Saturday, June 24, 2017

Thursday, June 22, 2017

Ini Alasan Kenapa Jaket Parka Bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok*

Gue suka tank top.
Diperjelas, gue suka pake tank top.
Oke, sebelum semuanya mikir kalo gue punya kelainan orientasi seksual, tank top yang gue maksud adalah tank top buat cowok. Bukan tank top yang dipake cewek pas lari pagi gitu. Kalo itu gue suka ngeliatinnya doang. Hehehe.
Sejujurnya, yang ngebuat gue demen sama tank top itu karena rasanya adem. Begitu dipake langsung berasa dingin dingin semriwing. Asoy abis. Berasa nggak pake baju! Gue pernah sekali nongkrong make tank top bareng temen-temen dan kebanyakan dari mereka muji, ‘Najis lo.’ Singkat, padat, dan bikin pengin bunuh diri.
Share:

Wednesday, June 14, 2017

IMAM - Cerita Pendek

cerita pendek horor komedi


Gue tahu seharusnya di Bulan Puasa setan pada dikerangkeng, tapi kenapa dari tadi timbul perasaan aneh? Di belakang tidak ada orang. Hanya bayangan gue yang memanjang jauh. Seperti orang kurus hitam yang jangkung mengikuti. Keringat mulai turun. Gue mempercepat langkah. Belum keliatan juga ujung lorong ini. Semoga di kampung halaman, Nyokap nggak nyenggol piring sampe pecah.
Share:

Monday, June 12, 2017

Ketika Aku Nggak Khusyuk..

EYOOOO!

Udah berapa lama sih puasa? Semoga lancar semua ya yang pada puasa. Gue kok ngerasa bulan puasa sekarang lebih sering hujan ya? Kayaknya tahun-tahun lalu nggak gini deh. Apalagi kalo ujannya udah di waktu buka gitu. Jatohnya malah jadi males ke mana-mana. Udah aja geletak di samping pelukan kolak tercinta. Hehehe.

Gue rada bersyukur sih bulan puasa sekarang rambut gue pendek. Ini ngebuat peluang rambut gue keinjek pas abis sujud berkurang drastis. Nggak kayak tahun-tahun sebelumnya, di mana gue suka nggak fokus teraweh gara-gara sibuk mikirin waktu yang pas buat berdiri abis sujud. Jadi kadang harus ngelirik orang di saf depan dulu. Nggak enak aja gitu kan. Lagi di tengah keheningan tiba-tiba gue, ‘Allahu… ADOH ADOH MAS! MAJUAN MAS?!’
Share: