Monday, July 19, 2021

Dengan Ini, Gue Resmi Berhenti Ngeblog

Kayak yang kamu bisa baca di judulnya, postingan ini menandakan kalau gue udah berhenti ngeblog. Kayaknya udah terlalu panjang perjalanan gue ngeblog di sini, dan menurut gue, udah waktunya buat gue untuk selesai.

Mulai sekarang, kalau temen-temen pengin tahu segala sesuatu yang gue bikin (mulai dari tulisan, video, podcast, foto), bisa ke akun Karyakarsa gue aja. Iya, selama ngilang dari ngeblog, gue lagi sibuk belajar bikin video buat Youtube. Ini video terakhir yang gue buat, tentang perjalanan mengejar bulan sewaktu gerhana:



Kalau gak bisa, cek link-nya di sini: https://www.youtube.com/watch?v=a3MLy_iaSO0


Sorry banget sekalinya nggak update malah ngasih kabar kayak gini. Tapi, gue rasa, blog ini udah nggak cukup besar untuk gue menuangkan apa yang gue mau kerjain di internet (atau gue aja gatau cara ngopreknya). Hehehe. Tenang aja, banyak tulisan dan video yang bisa kamu akses secara gratis kok di Karyakarsa. Sama lah kayak di sini. Bedanya, di sana ada beberapa konten yang eksklusif untuk mereka yang mau apresiasi karya yang gue bikin.

Oh iya, selain berhenti ngeblog, gue juga udahan main Twitter. Jadi, another updates, kamu bisa liat di Instagram gue aja ya. Buat yang main tiktok, karena gue lagi belajar bikin video, gue juga suka bikin konten di sana.

Buat merangkum semuanya, setelah postingan ini, kalau kamu bingung mau cari gue di mana, berikut adalah alamat pindahan gue.

Karyakarsa: https://karyakarsa.com/keribakeribo

Instagram: https://www.instagram.com/keribakeribo/

Tiktok: https://www.tiktok.com/@.rand0mkid

So, yeah. Makasih banyak buat temen-temen yang selama ini dengerin cerita gak penting dari gue. We've been together for a long long time.

Buat penutup, nih gue kasih foto gue lagi tiduran di mobil. Hehehe.



Kresnoadi DH,

peace out, beybeh! ✌

Share:

4 comments:

  1. Wah satu lagi temen blogger yang memilih 'udahan' ngeblog. Pindah ke platform lain yang lebih kekinian, ya ... karena emang blogger udah nggak kayak dulu lagi mungkin.

    semoga tetep eksis berkarya ya, Di...
    Suksessss terussss...

    ReplyDelete
  2. Ngeblog emang udah gak serame dulu. Satu persatu blogger udah pada pindah platform. Tapi kebetulan gue maen tiktok meski gak pernah update, gue follow ig sama akun tiktok aja. Twitter udah gak pernah update juga.

    Sukses terus dimanapun

    ReplyDelete
  3. Well... Sayonara senpai!
    Bakal kangen sih sama kebanyolan yang ada di blog ini. Feel-nya bisa jadi beda di platform lain. Tapi apa pun itu. Semoga sukses di mana pun ragamu berada.

    ReplyDelete

Suka dengan konten yg ada? Silakan sawer gue seikhlasnya dengan klik menu "Support gue!" di atas.

Dengan menyawer kamu akan mendapat email surat cinta dari Kresnoadi DH. Sungguh mantabi bukan?