Monday, March 23, 2020

Abis itu kita ke malioboro, sumpah...


Di Gojek

Gue: Ke Jogja tuh yang seru ke mana, Bang?
Dalam hati: Gila ini pertanyaan gue udah kayak turis-turis keren yang prinsipnya “Berbaurlah! Tanya aja sama warga lokal!”

Gue: Bang?
Gojek: Eh? Iya, Mas?

Gue majuin kepala ke sebelah kanan. Kayak mau nyedot leher abangnya.

Gue: Ke Jogja tuh yang seru ke mana, Bang?
Gojek: Oalah. Masnya di Jogja berapa lama?
Gue: Semalem, Bang.
Gojek: Masnya lagi galau nggak?
Gue: Mak-maksudnya, Bang?

Gue mulai ada Hasrat pengen ngunyah leher abangnya.

Gojek: Kalo lagi galau, coba aja ke pasar kembang, Mas.
Gue: Oh. Liat-liat tanaman, Bang?
Gojek: Ya pokoknya di situ banyak anak-anak muda suka ngumpul gitu, Mas. Hehehe.

Gue tepok pundak abangnya.

Gue: HALAH. TEMPAT FREE SEX KAN ITU?!!

Abangnya tiba-tiba oleng. Kayaknya shock denger reaksi gue.
Kami diam-diaman empat menitan.

Gue: Bang…
Gojek: Ya, Mas?
Gue: Cara ganti tujuan di aplikasi Gojek gimana?
Suka post ini? Bagikan ke:

20 comments:

  1. Pasar Kembang (Sarkem) bisa jadi jujukan di kala kita sedang galau..wkwkwk..bisa saja abang gojeknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahu tuh abangnya bisa aja. Hehehehe. *awkward laugh

      Delete
  2. Penasaran. Apa yang jadi pertimbangan abangnya jadi nanya, 'Masnya lagi galau nggak?'

    ReplyDelete
  3. wah namanya jogja ga ada habisnya utk diceritkaan deh. selalu ada kenangan

    ReplyDelete
  4. Gooooood.

    Untuk kalian yang berpikiran macam-macam, percayalah, jawaban sesungguhnya ada di kalimat judul xD

    ReplyDelete
  5. Hahahaaa ... Sumpah ngakak bacanya 😂

    Bayangin 4 menitan pada saling diem itu .., sepertinya keduanya saling bingung jadi ke Sarkem ngganya .. Yekan ... 😂 ?

    ReplyDelete
  6. HAHAHAHAHAHA

    Bentar, lo nggak jadi ke Pasar Kembang jadinya? Gue jadi inget pas ngarahin temen gue ke kopi joss eh dia malah nyasar ke sarkem terus laporan sama gue kalo dua ditawarin buat ngamar wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu kalo nggak salah yang nawarin gue deh (lho?).

      Delete
  7. Jangan-jangan jadi ke sarkem ini ya, Mas..haha
    Coba berkabar ke aku mas kalau mau ke Jogja, nanti aku tunjukin jalan cepetnya ke pasar kembang..haha

    ReplyDelete
  8. Kenapa kalau galau harus ke sarkem? Tanyain sama abang gojeknya dong Di. Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya deket rumah abangnya. Kata abangnya sih gitu...

      Delete
  9. ya Allah, ngakak sekali, btw udah lama ga kesini kenapa postingan mas adi tambah lucu-lucu, aku menyesal meninggalkan dunia perblogkan iniii.. aku rindu

    ReplyDelete
  10. Iya, dapet bunga lo Di. Bunga desa.

    ReplyDelete

Kalo kamu suka sama tulisannya, jangan lupa untuk bantu share dengan tekan tombol sosmed di atas yaa. \:D/

Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/