KERIBA-KERIBO


*DELETED*
 …
Keriba-keribo merupakan ebook personal literatur pertama Kresnoadi. Berisi 10 bab plus sebuah extras rahasia,  yang berisi behind the scenes mengenai inspirasi menulis, ide, cara membuat joke, sampai teknis pembuatan ebook keriba-keribo. Ebook keriba-keribo bercerita tentang kehidupan Kresnoadi yang naas tetapi penuh kemachoan. Bagaimana Kresnoadi melewati setiap masalah yang ada. Mulai dari tingkah teman-temannya yang absrud, pengalamannya masuk mall dengan memakai helm, tentang pilihannya untuk keluar dari jurusan kuliah yang dimaui, sampai tentang cinta. Kebanyakan cerita berkisar tentang keluar. Bagaimana manusia harus selalu maju. Melangkah dari satu titik ke titik di depannya. Bagaimana kita, sebagai manusia, harus berani keluar dari tempat kita sekarang. Sedikit Screenshot dari prakata:



Untuk tahu lebih detail tentang ebook keriba-keribo ini, silakan klik tulisan ini

E-book ini terdiri dari dua versi, yaitu versi yang membayar dengan rupiah, dan membayar dengan ngetwit. Keduanya sama-sama legal dan sama-sama baik. Berikut adalah perbedaan ebook versi ngetwit dan versi membayar dengan rupiah:

Versi ngetwit:

Kelebihan.
1) Gratis.
2) Legal (selama kalian download dari link yang diberikan).

Kekurangan.
1) Ukuran file besar (30 mb),
2) Banyak bagian yang diblur,
3) Tidak terdapat fitur interlink,
4) Tidak ada extras,
5) Terkadang ada kata-kata yang saling tumpuk karena faktor editing.

Versi rupiah:

Kelebihan.
1) Legal,
2) Anda mendapatkan ebook secara full sebanyak 232 halaman + extras 50 halaman. Tidak ada bagian yang diblur serta dapat membaca extras yang berisi dua cerita tambahan dan behind the scenes pembuatan ebook ini,
3) Terdapat fitur interlink, di mana kalian bisa langsung menuju bab yang diinginkan dengan meng-klik judul bab pada daftar isi,
4) Ukuran file kecil (5mb).

Kekurangan.
1) -

Sekarang lanjut ke cara download.

Untuk mendownload ebook versi ngetwit, kalian bisa klik di tulisan ini.

Untuk membeli dengan rupiah, kalian tinggal mentransfer uang sebesar Rp 60.000 ke rekening mandiri 1330010560266 a/n Dwi Hatmojo Kresnoadi, lalu memberikan foto bukti transfer ke email kresnoadidh@gmail.com dengan subjek "BELI EBOOK". Dalam kurun waktu 1x24 jam, ebook akan dikirimkan ke alamat email kalian.

Selain itu, mulai sekarang kalian dapat membeli ebook keriba-keribo tanpa extras, caranya dengan mentransfer uang sejumlah Rp 30.000 rupiah ke rekening mandiri 1330010560266 a/n Dwi Hatmojo Kresnoadi, lalu menyerahkan bukti transferan tersebut ke kresnoadidh@gmail.com. Dalam kurun waktu 1x24 jam, ebook akan dikirmkan melalui email  kalian. 

Happy reading guys!