Monday, August 14, 2017

KAMU MAU JADI APA?

Suka post ini? Bagikan ke:

9 comments:

  1. Bang sekarang udah ngevlog terus yah? wah dah alih profesi nih. Ini pertama kali saya dengerin curhatan abang sampe selesai dengan suara khas yang becek-becek gimana gitu. Saya seolah terhipnotis tetang pertanyaan yang sama tentang mau jadi apa di masa depan. Jujur, waktu kecil saya orangnya polos. Jawab apa aja dan meyakini itu hingga sekarang. Yah saat masih kecil, saya juga bilang ingin jadi insiyur. Walaupun sekarang gak jadi insiyur tapi setidaknya apa yang saya lakukan adalah insiyur untuk kegiatan saya saat ini. Menurut saya, gak ada hal yang sia-sia atau aneh saat ini. asal kita mau berusaha dan berdoa, pasti akan ada selalu jalan ataupun pintu yang akan mengantarkan kita menuju masa depan yang sukses menurut diri sendiri. Keep it up bang.

    ReplyDelete
  2. Kresnoadi mau jadi apa?

    "Lihat aja nanti!"

    *Mungkin jadi penulis.

    ReplyDelete
  3. Kalau kecil dulu ditanya mau jadi apa, jawabanku dokter, iya dari jaman TK sampe SD kelas 3, tetep dokter. Tapi abis itu g tau kenapa malah pindah jawaban ke guru.
    Sampai akhirnya waktu SMA kepikiran lagi, mau jadi apa? Tiba-tiba terbesit ingin jadi dancer. Sampai akhirnya sekarang udah kerja dan semua pertanyaan mau jadi apa? tidak ada yang jadi kenyataan

    ReplyDelete
  4. Jadi penyiar radio aja bang, suaramu cukup menjual. Enak di dengerin, kaya ada asin-asinnya gitu :D

    Kalau jadi Ariel Peterpen ngga memungkinkan, mungkin jadi Ariel si Princess "Putri Duyung" itu bisa terjadi di kemudian hari *paansikh

    ReplyDelete
  5. Mau jadi guru sih sebenernya..
    Atau public speaker..
    skarang malah berakhir gajadi-jadi
    -.-

    ReplyDelete
  6. Dulu nggak tau kenapa gue jawab "Pilot", padahal gue sama ketinggian aja suka ngeri. Ya, gitu. Sama kayak lu yang ikut-ikutan temen aja. Jawab beda atau aneh-aneh di masa kecil pasti diketawain. Karena pas masih kecil, kebanyakan orang emang nggak pernah tahu mau jadi apa. :))

    ReplyDelete
  7. Kalau ngomongin kaya begini sama teman sejawat, ntah kenapa pasti arahnya kayak impian individual gotuloh. Sekeren apa kita mempermak diri kita sendiri2, memaksimalkan usaha dan pikiran dan skill yang kita punya.

    Tapi kalau udah sama orangtua, pasti langsung loncat ke sesuatu yang sudah menjadi patokan moral dalam suatu society. Ya kan?

    Iyain aja /?

    ReplyDelete
  8. pengen jadi POLWAN dong dulu. eh tapi gak kesampaian. main yutup nih sekarang, bang. Yuk collab hahaha

    ReplyDelete
  9. suaranya kok agak anu yah, bang.

    kalau aku dulu pgn jadi astronot. sekarang udah ganti. mau jadi istrinya astronot aja.

    ReplyDelete

Kalo kamu suka sama tulisannya, jangan lupa untuk bantu share dengan tekan tombol sosmed di atas yaa. \:D/

Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/