Thursday, June 22, 2017

Ini Alasan Kenapa Jaket Parka Bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok*

Gue suka tank top.
Diperjelas, gue suka pake tank top.
Oke, sebelum semuanya mikir kalo gue punya kelainan orientasi seksual, tank top yang gue maksud adalah tank top buat cowok. Bukan tank top yang dipake cewek pas lari pagi gitu. Kalo itu gue suka ngeliatinnya doang. Hehehe.
Sejujurnya, yang ngebuat gue demen sama tank top itu karena rasanya adem. Begitu dipake langsung berasa dingin dingin semriwing. Asoy abis. Berasa nggak pake baju! Gue pernah sekali nongkrong make tank top bareng temen-temen dan kebanyakan dari mereka muji, ‘Najis lo.’ Singkat, padat, dan bikin pengin bunuh diri.

Nah, belakangan gue baru sadar kalau gue dan tank top sepertinya bukan pasangan yang cocok. Ya, dengan badan gue yang kurus, gue ngerasa make tank top ngebuat gue kayak “telanjang”. Apalagi ditambah postur badan gue yang kurus. Mungkin yang dirasain badan gue sama kayak yang dirasain kaki gue waktu make sendal hotel buat maen. Pantes aja udel gue kapalan (lho?).
Lalu akhirnya gue ketemu sama jaket parka. Sewaktu pertama ngeliat, gue awalnya mikir, ‘Oh, ya udah. Jaket lain yang ada di muka bumi. Oke.’ Tapi makin lama kok gue menyadari kalo jaket ini kayak punya sisi magis. Jaket ini kayak punya daya tarik tersendiri.
Kok keren juga ya?
Gue mulai searching di google.
Gue ngeliatin foto orang-orang yang pada pake jaket parka. Ganteng abis.
Gue ngaca. Gantengnya udah abis!
Gue lalu mulai mikir. Kenapa ya jaket ini bisa bikin cowok keliatan lebih ganteng satu tingkat? Lalu apakah kalo gue make ini kegantengan gue akan setara dengan Adipati Dolken? Atau malah jadi kayak jempolnya Adipati Dolken? Gue lalu nyari tahu lebih dalam. Dan hasilnya? Ternyata emang mendukung kegantengan pemakainya!
Biar gak penasaran, biar gue jabarkan hasil riset mengenai kenapa jaket parka mampu meningkatkan kegantengan pria.
Sejarah


Gue baru tahu kalau jaket parka ini sebetulnya adalah jaket yang didesain untuk militer angkatan udara. Di sumber yang lain malah dipakai oleh orang es kimo di Kutub Utara. Dan apa artinya itu? Ya ganteng lah! Gue pernah suatu hari ngasih minum air dingin ke temen lalu dia nanya, ‘Dari mana nih?’ Lalu gue jawab ‘Dari dapur.’ Lalu dia balas lagi, ‘Ganteng emang lo, Di.’
GUE CUMAN NGAMBIL AER DARI DAPUR LANGSUNG JADI GANTENG.
Bayangkan gue ambil air dingin dari Kutub Utara. Sambil make jaket parka. Beuh, dijamin temen gue keburu dehidrasi.
Oke, secara teknis jaket ini emang untuk menghilangkan hawa dingin. Tapi bukan berarti anak tropis kayak kita gak bisa make. Yang perlu kita lakukan hanyalah memilih bahan yang tepat. Carilah jaket parka yang berbahan katun dan cari yang nggak ada lapisan bahan lagi di dalamnya.
Modelnya Simpel


Salah satu yang bikin pemakai jaket ini tambah ganteng adalah desainnya yang simpel. Biasanya hanya terdiri dari kombinasi warna polos. Gak ada desain sok keren yang berlebihan. Di belakangnya juga gak ada tempelan sticker happy family (Emangnya mobil!).
Karena ukurannya yang oversized, make jaket parka bakal ngebuat orang yang badannya kurus kayak gue jadi lebih berisi. Paling enggak kemachoan saat foto meningkat 40%. Walaupun pas liat mukanya bakal turun jadi -78%.
Fungsional


Karena memang didesain untuk menghadapi cuaca ekstrim, desain jaket parka biasanya gak sembarangan. Kantongnya yang banyak akan sangat menguntungkan. Terlebih bagi cowok yang sering dititipin hape, power bank, casan, ((masa depan)) sama pacarnya. Tinggal kantongin aja semuanya. Lalu bersiaplah mendapat ‘Uh, ganteng banget sih pacar aku uwuwuw’ dari cewek kamu.
Disadari atau tidak, kantung ini pun bisa menjadi alat untuk memperkuat keharmonisan hubungan kamu sama si pacar.
Caranya dengan meletakkan hape si pacar ke salah satu kantung, lalu suruh dia untuk nebak. Begitu tebakan dia salah, monyongin bibir dan katakan, ‘SALAH! Cium dulu! Weeek!’
Nah, udah jelas kan kalau jaket parka bakal meningkatkan kegantengan si pemakai. Udah ah, sekarang gue mau cari jaket parka pria koleksi MatahariMall dulu.
--
Sumber gambar:
https://jurnal.maskoolin.com/jurnal/fashion/fashion-advice/mengenal-5-jenis-jaket-parka/
https://id.pinterest.com/pin/467107792576117738/
https://www.mataharimall.com/fashion-jaket-parka-pria-navy-1503151.html

Share:

8 comments:

  1. Gue bayangin lo pake tanktop cewek ketat pas nongkrong gitu Di. HAHAHA.

    ReplyDelete
  2. (( bukan tank top yang dipake cewek pas lari pagi )) tolong jelaskeun kenapa mereka lari pagi pake tank top, apakah biar keringetnya turun2 ke dada dan terlihat oleh semesta?

    Oh oke lupakan perihal tanktop.

    AKU SUKA BANGET PARKA! Ada beberapa biji parka di lemari dan kalau ada yang mau ngasih, insya Allah diterima. Wkkk.

    ReplyDelete
  3. Hhaha, kocak,,,najong banget mau nyium aja pake alesan naroh hp di saku jaket... gw punya jaket kyk gini tapi dalemnya ada bulu domba cuma buat winter doank...di Jerman ga cuma cewek ganteng aja yg make, cowo cantik juga...ehhh...

    ReplyDelete
  4. Sebagai orang yang kurus juga, memakai tank top otomatis menampilkan bulu ketek yang liar, itu sangat mengurangi tingkat kemachoan laki-laki, apalagi bulu keteknya dimodel cepak ngehe.

    Menurut gua parka itu Bagus pake banget sih, apalagi kalo cewek yang agak tomboy pake parka gitu, rasanya pengen nikahin deh.

    ReplyDelete
  5. Bangkek banget sih main tebak-tebakan sama pacar itu. Taek. Kalau salah nebak, minta cium. Bulan puasa, Ya Allah. Kan jadi pengen.

    ..... punya jaket parka lagi. Huhuhuhu. Cuma punya satu, dan itu jadi kesayangan banget. Suka aku pake ke mana-mana! Bener banget tuh, bisa membantu para orang kurus agar menarik secara visual. :')

    ReplyDelete
  6. parka, parka apa yang bikin baper?
    parkawinan antara mantan dan pacarnya...
    huuu garing huuu | *mlipir beli jaket parka*

    ReplyDelete
  7. Parka is dabest! Olahraga ekstreem yang sangat digandrungi anak muda..

    ReplyDelete
  8. Hem iklan lageh... Tapi emang, semenjak Tyler josephnya twenty one pilots sering banget make parkanya, kayaknya anak muda jadi lebih suka sama jeket ini.

    Eh, lo suka tank top juga bang? Berani ga jadi kayak CJ yang di gta san andreas. Doi ke sana- kemari cuma make tank top. dari airport pake tank top, ngebegal pake tank top, sampe saat jadi teroris pun, cj pake tank top. Nah, silahkan ke kampus pake tank top bang.

    ReplyDelete

Kalo kamu suka sama tulisannya, jangan lupa untuk bantu share dengan tekan tombol sosmed di atas yaa. \:D/

Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/