Friday, April 21, 2017

Ketika Setan Indonesia Bikin Grup Whatsapp

Kita semua punya permasalahan tersendiri dari grup whatsapp. Mulai dari keragaman karakter orang-orangnya yang cuma silent reader, si tukang sebar gambar, tukang ngelawak, gosip, sampai sebar berita hoax. Keragaman ini membuat satu grup whatsapp punya warna tersendiri. Masalahnya, apa yang terjadi kalo para setan di Indoensia bikin grup whatsapp?

Kira-kira begini jadinya:

*Genderuwo created grup "Pengalaman Pertamaku"*

Genderuwo:
Kuy sharing. Gue apes bgt smalem.. *insert emoji nangis ketawa*

0837739xxx:
Hihihi

Suster_Ngesot:
Is writing a message..

Tuyul:
Gue lancar aja sih. Lo apes gimana, Wo?

Genderuwo:
Masa gue lagi ngendok di samping beringin…

Genderuwo:
Udah ada bapak2 tua deketin

Genderuwo:
Pas gue mau beraksi

Genderuwo:
Dia malah ngelukis gue!

Suster_Ngesot:
Is writing a message…

0837739xxx:
Hihihi

Tuyul:
Wkwkwkw. *insert emoji nangis ketawa* 

Genderuwo:
JANGAN KETAWA YA!

0837739xxx:
KAN GUE KUNTILANAK BEGO. HIHIHI.

Genderuwo:
Oh sori sori. Belum gue save no lo. Hehehe.

Kunti:
Sian ngets lo wo. Terus gimana?

Suster_Ngesot:
Is writing a message…

Genderuwo:
Ya... gue gaya.

Tuyul:
... 

Genderuwo:
Udah gaya aja gambarnya tetep jelek. Najong! 

Tuyul:
((najong)) 

Suster_Ngesot:
Is writing a message…

Kunti:
Ini si suster mau ceramah ya daritadi nulis kagak beres2

Suster_Ngesot:
INI STIKER TATAN DI MANA SIH ELAAAH?!

Tuyul:

Genderuwo:

Kunti:

*Tuyul Left group Pengalaman Pertamaku*
*Kunti invited Tuyul to Pengalaman Pertamaku*

Kunti:
Ciye ngambek. Hihihi.

Genderuwo:
Tau sans laaah. Gue aja sans ini.

Suster_Ngesot:
Gw baru ngeh nama grupnya. Wkwkwkw. Kayak mesum woy!

Tuyul:
Lagian ngeselin anjay. Lo semalem gimana sus?

Suster_Ngesot:
Emangnya gw kue!

Tuyul:
Wkwkwkw.

Genderuwo:
kue sus murah

Suster_Ngesot:
Laper anjrit!

Tuyul:
SERIUS WOY!

Suster_Ngesot:
Gw rada berhasil sih. Tapi…

Tuyul:
?

Kunti:
Perasaan gue ga enak nih. Hihihi.

Suster_Ngesot:
Is writing a message

Kunti:
Kan…

Tuyul:
????

Suster_Ngesot:
Iya jadi kemaren ada anak magang baru di rumah sakit. Kerjanya belom bener. Biasanya anak shift malem suka nyapu-nyapu gitu. Ini gatau kenapa belom. Berhubung udah waktunya gw keluar, ya udah. Gw samperin. Dan dia ngibrit dooong! Gw kejar sekuat tenaga! Gas terus! Dari ruang bedah ke kamar mayat ke wc (pas di wc pantat gue mulai berdarah dikit) sampe akhirnya dia masuk mushola. Gw tungguin dong di luar.

Kunti:
Lah lo nggak masuk?

Suster_Ngesot:
YA KAGAKLAH!

Kunti:
Cobain anjir biar anget.

Tuyul:
Hmmmm.

Genderuwo:
rukuk yang baik dan benar


Tuyul:
BRENGSEK LO WOOO!

Suster_Ngesot:
Merinding gw kampret!

Kunti:
Kayak mo maen kuda tomprok ya. Hihihi.

Tuyul:
((kayak mo maen kuda tomprok))

Genderuwo:
Sori gaes. Kepencet.

Tuyul:
((kepencet))

Genderuwo:
Terus gimana sus?

Suster_Ngesot:
Ya gw tungguin aja di luar. Lamaaa banget. Bete kan gw. Ya gw keliling dulu nyari betadine. Pas keliling gitu gw baru sadar ada yang berubah. Rumah Sakitnya jadi bersih. Bulu kuduk gw langsung merinding!

Tuyul:
????

Suster_Ngesot:
Iya soalnya kan sebelum gw kejar, rumah sakitnya kotor. Begitu dia sampe mushola langsung bersih. Sekarang gw pengen tobat. *insert emoji nangis*

Tuyul:
Serius?

Suster_Ngesot:
Iya. Takut gw.

Tuyul:
Baju lo sekarang jajdi kotor nggak?

Suster_Ngesot:
Bentar gw cek…

Suster_Ngesot:
IYA! ANJIR BENER LO YUL! ASTAGHFIRULLAH!

Tuyul:
Itu kepel bego.

Suster_Ngesot:
Oh iya.

Suster_Ngesot:
Gw ngesotnya terlalu napsu. Wkwkwkwkw.

Kunti:

Genderuwo:
Ckckckc.

Congki:
Da pa nrh?

Kunti:
Congki dateng perasaan gue ga enak. Belom siap mata gue.

Congki:
Hngan gotu lah..

Kunti:
Kan. Hihihi.

Tuyul:
Masih aja typo lo cong..

Congki:
Susas gue ngetoknya woy

Congki:
Ngetok

Congki:
*ngetuk

Congki:
*ngetik

Congki:
ELAH!

Genderuwo:
Semalem gimana cong?

Congki:
Ya gotu daj

Tuyul:
Oh gotu.

Congki:
Tyop njir. Kwkwkwwk.

Kunti:
Ketawa tuh “wkwkwkwk” bukan “kwkwkwkw”. Hihihi. Emang beli barang di taman puring kw kw.

Tuyul:
((beli barang di taman puring)) 

Tuyul: 
Sumpah ya gue pengen left lagi.

Genderuwo:
Sabar yul. Inget. Allah menyukai orang yang sabar.

Tuyul:
Kita bukan orang.

Genderuwo:
Oiya.

Kunti:
Lanjut cong.

Congki:
Ya kan smalem gue nyamar jadi gulung

Congki:
*gulimg

Congki:
*guling

Congki:
Orangnya sadsr. Gue ditendang. Pala gue mentpk lemari. Dia kabur. Gue susah bangun.

Genderuwo:

Kunti:
Sedih woy. Wkwkwkw.

*Tuyul left Pengalaman Pertamaku*

Suster_Ngesot:
Hayoloh cong. Kenapa tuh si Tuyul

Genderuwo:
EH TUYUL NGEJAPRI GUE!

Congki:
Kenpapa gue woy! *insert emoji nangis*

Congki:
Bilang apa dia?

Kunti:
Ciye gak typo.

Suster_Ngesot:
Akhirnya.. *insert emoji nangis ketawa*

Genderuwo:
tumpeng selametan


Genderuwo:
Bentar masih ngetik.

Genderuwo:
Kata Tuyul

Genderuwo:
“Wo gue kepencet. Tolong masukin lagi dong.”

*Genderuwo Invited Tuyul to Pengalaman Pertamaku*

Kunti:
Ini grup ga beres bener dah. Wkwkwkwk. Hihihi.

Tuyul:
Gimana gimana?

Genderuwo:
Kayaknya kita harus ada orang baru deh. Fail semua gini.

Kunti:
Tahu sampah anjir. Hihihi.

Suster_Ngesot:
Setuju!

Congki:
Gue ada sih kandidat. Pada may cek orangnya gak?

Genderuwo:
Boleh.

Congki:
vicky prasetyo pacaran lagi


Suster_Ngesot:

Tuyul:
Bgst itu siapa woy!

Kunti:
Komuknya kayak setan. Wkwkwk. Hihihi.

Genderuwo:
KITA SEMUA SETAN ANJIR! Itu dia serem emang?

Congki:
Jangan liqt mukanya anjit. Serem serius dah.

Tuyul:
Hmmmm.

Genderuwo:
Bener ya? Masukin deh coba.

Kunti:
Gue ragu sih. Tapi boleh deh. Hihihi.

*Congki invite Vicky to Pengalaman Pertamaku*

Vicky:
Hello gaes.

Kunti:
Wuih berpendidikan nih.

Genderuwo:
Keren juga temen lo cong.

Congki:
Sa ae lo.

Vicky:
Helo. I’m 29 my age. My profession is to nakut-nakutin orang by keragaman kagetnisisasi nasi basi.

*Tuyul left Pengalaman Pertamaku*
*Kunti left Pengalaman Pertamaku*
*Suster_Ngesot left Pengalaman Pertamaku*
*Genderuwo left Pengalaman Pertamaku*
*Congki left Pengalaman Pertamaku*

Vicky:
Lho kok sepi nih sisasi di sini sapi?
Share:

42 comments:

  1. Jahat amat sama Vicky, Di. Tapi lucu njir.

    ReplyDelete
  2. :))))))))))
    cukup lucu. gue senyum senyum sih baca ini :)))
    pas di vicky gue ketawa :)))))

    ReplyDelete
  3. Kamvret lo bisa aja bikin tulisan keak gini. Alami dan mendalami banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alami dan mendalami... O... oke yar.

      Delete
  4. Asli gue ngakak di bagian suster ngesot terlalu napsu. suara ketawa gue sampe kedengeran keluar rumah. asem nih cerita bikin ketagihan bacanya.
    ada lanjutannya lagi gak?

    ReplyDelete
  5. tay banget ini, kayak percakapan beneran d grup watsap. tapi memmbernya pada geserek semua sih wajar aja.
    itu si pocong beneran kayak typo gtu. anjir lah kasian amat. udah pake d tendang segala lagi pas nyamar jadi gulung. (( gulung ))

    duh vicky. gue aja ga paham loh itu dia ngomong paan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pocongnya tangannya keiket kak susah ngetik. :(

      Delete
  6. Gaya-gaya chat-nya mengingatkan pada seseorang. Siapa, ya? :))

    Genderuwo tuh tipe-tipe orang yang ngirim foto ngeselin. Di dunia per-grup-chattingan banyak banget yang kayak gitu, harus dimusnahin.

    ReplyDelete
  7. masukin gue ke grup ini lah bang XD
    eh ngga jadi ding, isinya tinggal si vickynisasi doang..ngga asyique

    ReplyDelete
  8. Congki ini curiga iksan di grup wahai para shohabat...

    ReplyDelete
  9. HAHAHHAHAHHA ngakak abiz coy...
    Ga kebayang bakalan gituuuh..
    itu suster ngetik kok lama amat siih?
    -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abiz coy. Bentar ya biar kita tanya pada suster yang bergoyang.

      Delete
  10. Ngakaaaakkk!!! 😂😂😂

    Syukurlah di hari yg mendung seperti ini aku baca postingan ucul. Jadi bagus mood aing. 😍

    ReplyDelete
  11. Bhahahahhahahahaa
    ketawa sampe sakit perut gini.
    kwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw

    kasian vicky, ditinggalin gitu aja :')

    ReplyDelete
  12. astaghfirullah,
    yang terakhir nongol gituan

    ReplyDelete
  13. ngakakkkk coy hahaha. seandainya kolor ijo masuk grup jg, pasti bakal binal itu hahaha

    ReplyDelete
  14. Anjir.... kwkwkwkwkwk...
    Vicky GBU.

    ReplyDelete
  15. HahahahahahahahahahaHahahahahahahahaha. *tampol

    ReplyDelete
  16. itu yang terakhir serem amat ? sampai setan indo kabur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita tanya pada setan yang bergoyang..

      Delete
  17. Kasian Vicky, sama setan pun ditinggalin :(

    ReplyDelete
  18. HAHAHAAA. Isi kepala bang Adi emang gabisa ditebak ya. Keren amat jadi tulisan begini. Tapi kenapa harus Vicky sih? Kan itu bagian bikin merindingnya. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena dia kalo ngomong suka menyeramkan (?)

      Delete
  19. (((Tuyul:
    BRENGSEK LO WOOO!

    Suster_Ngesot:
    Merinding gw kampret!


    Suster_Ngesot:
    IYA! ANJIR BENER LO YUL! ASTAGHFIRULLAH!)))



    NGAKAK PISAN BAGIAN INI :D

    ReplyDelete
  20. Aduhhh, ceritanya lucu bingit bang. Kreatif 😆😆

    ReplyDelete

Kalo kamu suka sama tulisannya, jangan lupa untuk bantu share dengan tekan tombol sosmed di atas yaa. \:D/

Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/