Monday, April 17, 2017

KAOS BLOGGER MENULIS UNTUK KERABAT BUKAN KE ROBOT!

Beberapa waktu lalu gue sempat ngerasa cukup capek buat ngeblog. Entah kenapa kayaknya ngeblog jadi kayak satu pekerjaan sendiri yang butuh waktu khusus untuk ngelakuinnya. Belum lagi ditambah gosip-gosip soal ranking Alexa yang tiba-tiba jatuh. Ini bikin gue pusing abis. Bagian paling pusing adalah nyari pengertian dari Alexa itu. Hehehe. :p

Maklum, blog gue bukan blog profesional. Dari awal gue bikin blog ini untuk jadi semacam “pelarian” dari dunia nyata. Kalo orang jaman dulu curhat di halaman belakang buku pas guru lagi ngejelasin, gue di internet. Yang mana orang-orang jadi pada bisa baca dan komentar, “Sampah lo, Di!” Ini jelas berbeda sama nyokap. Komentar nyokap sewaktu tahu gue punya blog adalah: “Sampah kamu, Dek!”

Lalu sampai akhirnya, gue malah jadi kenal sama kamu. Kita jadi bisa ngobrol. Tukar pendapat. Kadang ngetawain gue. Kadang gue ngetawain yang komen sewaktu bikin postingan selanjutnya. Kadang ada yang nyapa di LINE. And I’m really happy to know you who read my abnormal story.

Tapi bukan berarti gue nggak pengin blog gue jadi kayak blog profesional. Kadang gue iri aja gitu sama orang yang dapat penghasilan dari ngeblog. Pas gue liat blognya, beuh emang keren-keren abis. Begitu bandingin sama blog sendiri, langsung muntah nasi kuning. Nyadar, Di. Nyadar. Hehehe.

Kemudian dilema itu datang. Di satu sisi gue merasa ngeblog udah nggak asik lagi. Di sisi lain, gue nggak mau “ngilang” gitu aja. Paling enggak, gue pengin ngejadiin blog ini sebagai medium untuk melihat proses demi proses hidup gue. Akhirnya, dengan segala kejeniusan (atau ketololan) yang gue punya, gue memutuskan untuk bikin kaos. Niatnya untuk ngingetin diri sendiri.

Lalu tahu apa yang lebih jenius? Karena kaos yang mau gue bikin tentang bloger gitu, akhirnya gue tanya lewat LINE dan Instagram. Siapa tahu kamu tertarik juga. Eh, nggak disangka lumayan juga yang mau. Ada sekitar 3762 orang. Oke, nggak sebanyak itu sih. Kira-kira… 3 orang lah.

Supaya gampang dan lebih enak, gue coba tanya lewat sini aja. Desain kaosnya kayak gini:

Karena tiba-tiba gak bisa embed postingan instagram, cek Instagram gue di sini ya: Kaos blogger.
Di-swipe ke kanan ya! 

Kalo belum jelas:



Judul kausnya: Bloger. Menulis untuk kerabat, bukan ke robot.

Ukuran kaosnya:
Lebar dada x Panjang kaos
S: 46 x 67.5cm
M: 48 x 70cm
L: 50 x 72.5cm
XL: 52 x 75cm

Kaos ini akan gue bikin sesi preorder minimal satu lusin. (Dan, ya, warna kaosnya cuma hitam aja). Maksudnya, kalau yang mau kurang dari 12 orang, kaos ini nggak akan jadi gue jual dan yang punya cuman gue. Hehehe. :p

Jadi begini cara pemesanannya:

Kirim email ke kresnoadidh@gmail.com dengan subject “PREORDER KAOS BLOGGER” lalu kirimkan biodata di badan emailnya. Contoh:

Nama: Kresnoadi Rudolfo Zaragoza
Jumlah kaos: 134
Ukuran: M
Alamat: Jalan Sendirian Aja RT 06/RW 08 (kodepos)
Nomor hape/whatsapp: 14045

Gue akan tunggu emailnya sampai minggu depan (Senin, 24 April 2017). Kalau kuotanya masuk batas minimal, gue akan balas email kamu dan minta untuk bayar secara full (harga satu kaos 85 ribu. Kalau XL tambah 15 ribu). Ongkir ditanggung pembeli ya. Jadi kalo yang mau lebih dari 12 orang, hari senin depan gue akan minta kamu untuk bayar 85 ribu + ongkir. Karena gue baru akan bikin kaosnya setelah semuanya bayar. Ini biar nggak ribet dan bolak-balik bikinnya. Hehehe.

Jadi kalo kamu minat jangan langsung kirim uangnya. Tunggu emailnya dibalas dulu ya. Soalnya kan kalo nggak sampe satu lusin nggak jadi dibikin. :p

Ok then. See you in the next post and happy buying! \:p/
Share:

26 comments:

  1. Kalo ngomonin blog yg keren mah banyak, apalagi blog gue, kalo dibandingkan blog Adi mah, beuuh.. gue muntahnya malah nasi aking.

    Memang, celah selalu bisa diciptakan yah, Di. :)

    Alangkah lebih baik, kalo promosinya pas tanggal gajian deh.. ngahaha.

    Oke cek email dah.

    ReplyDelete
  2. Ini nih merendah untuk meninggi. Hih. Apalah blog saya yang dibandingin sama Keribakeribo.com mah~

    BTW GUE MAU KAOSNYA BANG!!!!

    ReplyDelete
  3. Gue mau beli, ah. Biar disayang kerabat. Uwuwuw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya pak. Masih tahun depan kayaknya. Soalnya kagak ada sampe selusin yang mau. Muahaha.

      Delete
  4. Hello kerabat, saya mau pesan kaosnya yah.

    ReplyDelete
  5. Wah ini yang sedang dipromote secara terselubung sama Yoga di grup-grup blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan terselubung. Itu gue yang minta. ._.

      Delete
  6. Waaahhh sekarang kamu bikin PO kaos. Asik nih quotes-nya, tapi akhir bulan gini pendanaan lagi ga mencukupi. Sayang sekali. Semoga PO nya lancar yaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEKARANG UDAH BUKAN AKHIR BULAN! AYO PESEN! *mendadak maksa*

      Delete
  7. hai haloo.. udah lama banget gak mampir2 ke sini. paragraf pertamanya itu 'gue bangettt' yaowo, ngerasa juga ya nulis blog tuh butuh waktu khusus gitu yang makin ke sini makin susah karna dunia real lagi super hectic #malahcurhat HAHAHA..

    sukses buat penjualan kaosnya ya^^

    ReplyDelete
  8. Anjer ingin sekali kaoooosnyaaa arrrgh.

    Tapi harus melihat kondisi dompet dahulu hingga akhir bulan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEKARANG UDAH BUKAN AKHIR BULAN BANG!

      Delete
  9. apalah dayaku yang hanya menjadi blogger kuis hunter :(
    belom mikirin alexa-alexa'an, ikut lomba blog aja kalah terus haha

    semoga yg order sampai (minimal) 12 orang bang, tapi maaf saya belum bisa ikutan pesen gegara uang mau buat bayar kost'an dulu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blogger kuis hunter... Hunter x hunter.. (sumpah ini balesan komen paling gajelas).

      Delete
  10. Yah bang, tunggu sampe bulan depan kek. Cepet amat deadlinenya hari senin depan. Huhu.
    Bang, itu tulisannya terlalu ke atas ga? Kalo pake jilbab takut gak kelihatan..

    Bang, maksimal bulan depan dong bayarnyaa. Biar bisa ikutan mesen. *sembah*

    Bang, sms siapa ini, bang? *loh*

    Bang, BULAN DEPAN PLEASE. HHH.

    ReplyDelete
    Replies
    1. INI UDAH BULAN DEPAN AYO PESEN! *lah maksa

      Delete
  11. komentar gue kayak spam anjer. mau ngasih emot ketawa lama2 di block gugel dah gue :(

    cuma mau bilang, kata2 utk kaosnya bagus. menginspirasi. udah gitu aja.
    cek email.

    ReplyDelete
    Replies
    1. DI blog google. :(

      Diemail gak ada apa2 kak..

      Delete
  12. Ih ingin, tapi udahan PO nya. Nunggu PO selanjutnya leh kan Di? #teamnunggugajian wkkk

    ReplyDelete
  13. Bang adi ini kalau ai mau masih bisa nga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAISH AYO KAMU PESEN EH KAMU MAH EMANG UDAH PESEN DENG YA INI KENAPA CAPSLOCKNYA KEPAKE TERUS YA ALLAH?!

      Delete

Kalo kamu suka sama tulisannya, jangan lupa untuk bantu share dengan tekan tombol sosmed di atas yaa. \:D/

Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/