Tuesday, July 12, 2016

Terungkap! Main Game Pokemon Go Bisa Mendapatkan Pacar dengan 4 Langkah Ini

Senpai Kresnoadi is back beybeh!!

Sudah lama sekali Senpai tidak merasakan gejolak kawula muda seperti ini. Sejak pertama kali kartun Pokemon tayang di Indosiar, Senpai sudah langsung ngefans sama Pokemon. Saya yakin hal ini tidak hanya melanda saya. Setiap kali menonton Pokemon, saya duduk sila di lantai depan tv. Begitu musiknya diputar, menandakan mulainya film Pokemon, mata saya membelalak. Menatap lekat-lekat layar televisi, tidak bisa berkedip sedikit pun. Ibu menyiapkan makanan di meja makan. Di belakang, ada Abang saya bilang, ‘Pala lo geseran dikit, Dek. Ngalangin.’

Oh, hari minggu yang sungguh saya kangenin.

Baru-baru ini, ada game Augmented Reality bernama Pokemon Go. Buat yang tidak tahu, augmented reality maksudnya menggabungkan dunia maya dan dunia nyata. Kalo pacaran gara-gara ketemu di dunia maya, itu persoalan lain.

Pokemon Go ini adalah permainan augmented reality. Jadi, kita bakal nangkep-nangkepin pokemon, langsung di dunia nyata. Kalo jaman dulu ada game di hape yang nembakin nyamuk lewat kamera, Pokemon Go ini menggunakan teknologi GPS. GILA INI KEREN ABIS SIH!! Karena kegemparan yang begitu dahsyat akibat game Pokemon Go, maka, Senpai, sebagai fans garis keras Pokemon kembali muncul ke peradaban.

Terus terang, Senpai sendiri belum nyobain main Pokemon Go. Tapi, itu bukan alasan untuk tidak menganalisis game ini bukan? Karena tidak perlu diselingkuhi untuk tahu pahitnya sakit hati. Hmmmm.

Setelah saya menganalis dari berbagai sumber terpercaya (yang kebanyakan didapat dari feeling), ternyata bermain Pokemon Go bisa mendapatkan pacar! Dan pada akhirnya, inilah empat langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan pacar dengan Pokemon Go:


Step 1: UWOHH!!

Apa yang lebih menyenangkan dibanding jalan kaki berdua sebelahan sama gebetan? Cipokan sama gebetan! Oke, tapi maksud Senpai bukan itu… pokoknya, jalan sebelahan sama gebetan, sesekali tangan kita tidak sengaja bersentuhan, menebak-nebak tentang apa yang sedang dipikirkan si gebetan, deg-degannya, adalah salah satu hal paling romantis yang ada di dunia ini.

Lalu apa hubungannya dengan Pokemon Go?

Tentu dengan berbekal Pokemon Go di hape kamu, datangilah rumah gebetan. Kalo gebetan kamu tinggal di kosan, samperin kosannya. Kalau gebetan kamu adalah ibu kos kamu, bayar uang bulanannya. Itu lebih berharga dibanding nangkep pokemon bareng-bareng.

Begitu sampai, ketuk pintu rumahnya. Keluarkan hape kamu, buka aplikasi Pokemon Go, lalu tatap mata gebetan kamu dalam-dalam. Dia pasti akan kebingungan. Mungkin sesekali bertanya, ‘Wah, sakit nih anak..’ tapi santailah. Tatap terus matanya. Berikan pandangan sorot mata yang tajam, lalu sodorkan layar hape kamu ke depan mukanya sambil bertanya lantang, ‘KAMU TAHU INI APA?!!’

Adapun dialog yang diharapkan terjadi seperti ini:

D (dia): Ka-kamu kenapa sih?
K (kamu): TAHU GAK?!
D: Eng-enggak..
K: POKEMON!! DI TEMPAT KAMU BANYAK POKEMON!!
D: Pokemon? Yang lagi rame itu?!
K: IYA!
D: Iya?
K: IYAAAA!!!
D: Uwoooohhh!!
K: UWOOOHH?!!

Setelah sama-sama excited, ajaklah dia berburu pokemon. Kamu pun sukses mengajaknya jalan dengan cool abis.

Step 2: Berikan Dia Penjelasan

Seperti yang kita ketahui bersama, semua cewek itu suka dengan penjelasan. Maka, sambil berjalan beriringan, beirkan penjelasan mengenai Pokemon dan segala sesuatu tentang game ini. Katakan bahwa di game ini, semua pokemon akan didapatkan sesuai elemennya. Untuk menemukan pokemon tipe air, misalnya. Bakal ketemu di tempat-tempat yang berair seperti sungai atau kolam. Pokemon tipe rumput, biasanya ada di pinggir jalan, dekat dengan semak-semak. Buat yang mau dapetin pokemon tipe api, coba cek di atas kompor rinnai.

Setelah menjelaskan semuanya, dia pasti akan sadar kalau kamu orangnya pokemon abis. Saya sendiri tidak paham maksud kalimat barusan, pokoknya gitu lah. Sampai di sini, kesan yang kamu berikan sudah sangat oke. Sesekali, biarkan dia yang menangkap pokemonnya menggunakan hape kamu. Pastikan dia benar-benar mengerti supaya perbincangan kamu nyambung. Jangan tiba-tiba pas kamu nanya, ‘Udah dapet berapa pokemonnya?’ dia malah jawab, ‘Dua kilo, Bang.’ Ingat, yang ditangkep pokemon, bukan mujaer.

Di sela-sela menangkap pokemon, keluarkan jurus-jurus untuk deketin dia. Misalnya:

D: Wah lucu tuh pokemonnya!
K: Iya, kayak kamu.
D: (gebuk-gebuk manja) Ih kamu bisa aja..

Usahakan tidak terjadi seperti ini:

D: Wah lucu tuh pokemonnya!
K: Iya, kayak kamu.
D: Yuk, lanjut. :)

Step 3: Nama Anak Kita?

Permainan Pokemon Go didesain dengan tujuan membuat kita seolah memiliki hewan peliharaan berupa pokemon. Bedanya, pokemon gak boker sembarangan. Maka dari itu, gunakan kesempatan ini untuk bedekatan! U yeah!

Setiap menangkap pokemon, kita akan diberi pilihan untuk memberikan nama bagi pokemon tersebut. Pakailah kesempatan ini untuk berdiskusi bersama dia. Sesaat setelah menangkap pokemon, tanyakan kepada gebetan, ‘Namanya siapa ya yang bagus?’ Bayangkan seolah-olah pokemon tersebut adalah anak kalian berdua. Kalau bisa, gunakan kesempatan ini dengan lebih jauh. Seperti misalnya, ‘Emang arti namanya apa? Ngasih nama tuh nggak boleh sembarangan loh…’ Beuh. Dengan bertanya seperti itu, dijamiin kamu akan terlihat dewasa. Dia pasti bakalan mikir, ‘Ngasih nama pokemon aja harus ada artinya, gimana anak kita nanti. :3’ Tapi ingat, jangan sampai kelewatan. Seperti bertanya, ‘Nanti Pikachu-nya kita sunatin di mantri mana ya?’

Step 4: Tangkap!

Setelah lelah berburu pokemon seharian, ajak dia istirahat. Bisa sambil nongkrong di kafe, atau sekadar duduk-duduk di taman. Yang penting adalah, tempatnya strategis dan cukup sepi untuk kamu menyatakan perasaan sama dia. Hindari tempat-tempat ramai. Ajak dia ngobrol dan mulai bahas awal perkenalan kalian.

Penting untuk diingat: ucapkan terima kasih.

Sebuah ucapan terima kasih sudah cukup membuatmu terlihat gentle. Lagian, ya biar sopan aja cuy. Masa abis ngajak jalan malah ngomong, ‘Brrr… cikepehh!!’

Setelah ngobrol sepanjang hari, tundukkan kepala kamu. Lalu bisikkan, ‘Sebenernya, masih ada yang belum ketangkep sih...’

Sebelum dia sempat berkata apa-apa, lanjutkan dengan menatap wajahnya sambil berkata, ‘Kamu. Jadian yuk?’  

--
Akhir kata dari saya, apapun jawaban yang dia sampaikan, bersyukurlah. Karena yang terpenting adalah pacaran karena hatinya, bukan pokemonnya.
Share:

25 comments:

  1. Yeahhh!!! Have gue gak bisa download pokemon go. Kampret emang.

    Tapi.. tak apalah. Gue udah punya pacar kok. Gak kayak... ah sudahlah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue butuh 2 menit diem untuk sadar bahwa maksud dari have yang lo tulis adalah... hape. .-.

      Delete
  2. Pokemon go >>> cuman ekspetasi gue bang, realitanya belom bisa donlot, cuman bisa melihat teman bermain.

    Kok gue malah curhat ya. Sorry bang muahaha...

    ReplyDelete
  3. Senpai memang bangkai ! UWOOOOOH wkwkw :p wkwkwk

    Duuuh, aku nggak main pokemon go :( jadi nggak bisa dapet pacar ya :' sedih rasanyaaaaa.

    Itu yang terakhir, manis dan sweet abis ya btw. langsung tothepoint, dan yaaak. Jadian yuk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. UWOOOOOOHHHH?!!


      NGAPAIN LO NEMBAK GUE KAMPREEET!!

      Delete
  4. gue ngak ngerti sama ni game. faedahnya apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Faedahnya adalah permainan ini bisa dipakai untuk bermain.

      Delete
  5. Ahhhhh. Endingnya ituloooh. Bikin pengin. Wkwkwkwkk.

    Pengin nyunat Pokemon. :/

    ReplyDelete
  6. Kalo maen pokemon gonya ga datang k rumah gebetan bakala tetep nyampe g ke rumah gebetan, senpai?
    Kalo blom maen pokemon go tapi datang k rumah gebetan gimana tuh senpai?

    ReplyDelete
  7. Adooooh, pada demam main Pokemon. Sampe ada caranya main Pokemon sekaligus dapet pacar. Duh, nggak nyuport sih hapenya. Asem bener. :')

    ReplyDelete
  8. semoga jangan kecanduan main pokemon go gan..karena bisa membahayakan anda ketika bermain dijalan bebas...

    best regard :
    Jasa air mampet di bekasi

    Jasa air mampet di karawang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jnngan terlalu sering main air mampet karena bisa membahayakan hidung anda yang mampet.

      Delete
  9. Sungguh tips yang uwoooooohh banget senpai. Sayang, aku nggak bisa nginstal Pokemon Go :( Jadi kesempatan buat dapetin pacar lewat Pokemon Go hilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggakpapa, yang penting uwoooooohh!!

      Delete
  10. anjay anjay..
    hari minggu kaya gitu emang ngangenin, Senpai.
    sebagai fans pokemon dari jaman indosiar, kok aku masih belum minat main game ini yha. mungkin karena hapenya nga dukung, nokia 1100.

    yang jelas bisa bikin modus.main ke kos, alasan nangkep pokemon, entah gagal atau berhasil nagkep yang pentig habis itu ngobrol. aih, andai calon istri tinggal dilempar pokeball

    ReplyDelete
    Replies
    1. YA ITU MAH BUKANNYA NGGAK MINAT YA, EMANG HAPENYA AJA GEMBELZ! *lalu dibakar massa*

      Delete
  11. boro-boro dapet gebetan, gue berburu pokemonnya aja muter-muter dibunderan, malah disamperin satpam.. (untung bukan mantan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin tampang kamu terlalu kriminal. :(

      Delete
  12. sejujurnya saja kurang setuju dengan permainan pokemon..karena memang bisa buat olah raga dan refresh, namun akan membuang banyak waktu yang tidak berguna

    best regard :
    Jasa air mampet di bekasi

    Jasa air mampet di karawang

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/