Thursday, February 11, 2016

Panduan: Tujuh Cara Supaya Cewek Mendapat Banyak Coklat di Hari Valentine

Kalau udah dengerin mini podcast yang ini pasti tahu kalau kita semua akan melewati yang namanya valentine. Hari penuh cinta. Hari penuh perasaan. Hari penuh mencret karena kebanyakan makan cokelat.

Valentine adalah hari di mana semua cowok mendadak berani mengungkapkan perasaannya kepada lawan jenis. Di hari valentine, cowok-cowok seolah mendapat kekuatan tambahan untuk memberitahu isi hatinya kepada orang lain. Bisa dengan memberikan cokelat, bunga, surat, atau sekadar mengajak nonton atau makan bareng.

Tapi, tahukah Anda bahwa ada jenis cewek tertentu yang didamba-dambakan oleh cowok saat hari valentine? Cewek ini biasanya yang paling dicari dan dikejar-kejar karena menjadi idola cowok. Cewek seperti apakah itu?

Nah, di sini, saya selaku Master Mister Uncle Senpai Kresnoadi Samurai X yang telah berpengalaman ditolakin cewek pas valentine akan memberitahukannya kepada Anda. Ingat! Di sini saya tidak mencari keuntungan pribadi, tapi kalo Anda emang pengin ngasih cokelat sih gakpapa. Kebetulan saya sukanya Chic Choc. Sama seperti cewek-cewek ini yang bakalan dapet banyak coklat karena menjadi idaman para cowok di hari valentine. Maka bacalah ini perlahan-lahan. Pastikan Anda mengerti dengan jelas bahwasannya tulisan ini dibuat untuk kaum cewek yang ingin dapet banyak coklat di hari valentine.

Satu. Idup. Sejatinya, cewek yang bakal laku dan dikejar-kejar oleh cowok sewaktu valentine adalah cewek yang masih hidup. Karena serem aja kalo kita harus valentine-an sama cewek yang udah meninggal. Misalnya saja, Kuntilanak. Selain harus memiliki kemampuan manjat pohon, valentine-an sama kuntilanak juga bakal terasa gak asik. Bayangkan ketika Anda lagi duduk di atas batang pisang, sebelah-sebelahan sama kuntilanak. Percakapan yang terjadi akan seperti ini:

Cowok: Ini ada cokelat untuk kamu.
Kunti: Hihihihihhi..
Cowok: Aku mau ngomong sesuatu deh sama kamu, Kun.
Kunti: Hihihiihi..
Cowok: Aku mau ngomong serius..
Kunti: Hihihihik! IHIHIHIIHIK!!
Cowok: JANGAN KETAWA?!! INI SERIUS SETAAAN!!

Dua. Seumuran. Kalau Anda cewek masih hidup dan seumuran sama gebetan, maka peluang Anda untuk diajak nge-date sewaktu valentine akan semakin besar! Itu berarti, kesempatan untuk dapet banyak coklat terbuka semakin besar! UYEAH!! Cowok-cowok biasanya gak mau ribet untuk ngajak jalan cewek yang lebih tua. Secakep-cakepnya cewek, kami, para cowok, tidak akan mau menjadikan Anda valentine kami kalo udah uzur. Takutnya pas lagi ngedate, lagi seru-seru dinner berdua, lalu kami mengendus aroma aneh. Kami pun menatap Anda di depan, menyadari sesuatu dan jerit, ‘Hmmmm! Jadi kayak gini toh bau tanah!!’ Lalu Anda keselek garpu dan akhirnya meninggal. Suasana menjadi hening. Suara gagak berkumandang dari kejauhan. Makan malam romantis seketika berganti mistis.

Tiga. Tidak punya harapan. Ini maksudnya bukan tidak punya harapan hidup ya. Yang suka ngomong, 'Yah, hidup mah dijalanin aja.' Terus jalan beneran ke trotoar. Terus terang, ini adalah cewek yang paling menjadi idaman cowok. Cowok butuh cewek yang ‘tidak punya pikiran apa-apa’ sewaktu nge-date. Karena tidak punya harapan apa-apa, Anda akan senang menerima apapun pemberian si cowok. Ini akan membuat para cowok merasa dihargai. Sebaliknya, cowok paling gak suka sama cewek yang punya harapan ketinggian. Apalagi yang tidak menghargai pemberian si cowok. Kalau kamu dikasih bunga malah bilang, ‘Yaaah kok cuma bunga?’ saya jamin si cowok bakal bete dan pergi. Kecuali cowok gila, mungkin dia bakal berpikir, ‘Oh, ya udah. Besok aku bawain sekalian pupuk komposnya.’

Empat. Lebay. Percayalah, sesungguhnya, tidak ada cowok  yang suka cewek berlebihan. Tetapi hal ini tidak berlaku di hari valentine.  Bisa dipastikan, saat hari valentine, SEMUA COWOK suka sama cewek lebay. Saat menerima hadiah valentine, bersikaplah selebay mungkin. Ambil cokelat dari dia lalu mengeranglah, ‘AAAAAAAAKKHH?!!’ Dan saya jamin, dia bakal terkesima oleh reaksi Anda. Anda bisa melatih erangan ini dengan datang ke Pasar Senen. Pas ada preman yang nodongin piso, mendesahlah, ‘AAAAAAAAAKKHHH?! UUKKKHHHHH…’ Mungkin Anda akan selamat dan preman tersebut malah ngasih coklat ke Anda. Kemungkinan lainnya Anda akan diperkosa di tempat. Semua tergantung erangan Anda.

Jika Anda sudah mampu melatih teriakan tersebut dengan natural, jadilah cewek yang pemalu. Yang sewaktu si cowok ngasih cokelat, Anda akan tersenyum sambil nutupin mulut pakai tangan. Anda bisa aja sok-sok nolak dengan bilang, ‘Iiih kamu apaan sih?! Hihihihi!’ sambil masukin coklat ke kantung kresek yang telah Anda siapkan. Senyumlah seramah mungkin. Ledek si cowok dengan melet-melet kecil seperti layaknya ular. Biar semakin mirip ular, sesekali ludahin si cowok, ‘CUIH!!’

Lima. Cowok gak suka foto? Pembual! (kecuali dia). Biar saya bongkar rahasia ini: semua cowok pengin foto. Asal diajak dan ada cewek di sampingnya. Ya, dalam hal ini, cowok emang sama kayak cewek. Cowok gak suka ditanya, ‘Kamu mau foto gak?’ Atau ‘foto yuk?’ Tetapi, jauh di lubuk hati mereka, cowok-cowok suka kalau ada cewek yang langsung beridiri di sampingnya, lalu ngarahin hape untuk selfie berdua. Dasar cowok kampret!

Jadi, untuk mendapatkan banyak cokelat, kamu harus berani narsis. Bukannya yang ketika diajak foto bareng malah, IHIHIHIHIHIHIHHIHI enggak ah. Malu!’ padahal mulut udah dimonyong-monyongin.

Enam. Gak takut gendut. Ini jelas! Jika Anda ingin mendapatkan banyak cokelat di hari valentine, Anda tidak boleh takut gendut. Apalagi Anda yang sekarang kalo ngaca udah jerit, ‘TOLOOOOOONG?! MONSTER APA YANG MENDIAMI PERUTKU YA ALLAH?!!’

Kecuali emang coklatnya pengin Anda jual lagi.

Tujuh. Sejatinya, coklat di hari valentine itu nggak penting. Menjadi idaman cowok-cowok sewaktu valentine juga sama tidak pentingnya. Ketahuilah, apapun Anda sekarang, adalah Anda yang sejujurnya. Anda yang paling baik. Anda yang menjadi diri sendiri. Karena dengan menjadi diri sendiri, cowok akan suka Anda, bukan di hari valentine. Melainkan di setiap hari.


Master Mister Uncle Senpai Kresnoadi Samurai X,

HAIKK!! ITADAKIMASU?!! 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/