Monday, January 25, 2016

Panduan: Enam Cara Singkat Menghadapi Pacar PMS

Seperti kita ketahui bersama, tidak ada monster yang lebih berbahaya dibanding cewek. Apalagi cewek PMS. Kalau Soekarno butuh sepuluh pemuda untuk mengguncangkan dunia, kita hanya butuh satu cewek PMS untuk ngacak-ngacak pasar Senen. Ya, memang tidak nyambung. Saya paham itu, tapi sadarilah teman-teman, betapa bahayanya cewek yang lagi PMS. Di mata cewek PMS, semua makhluk di dunia ini adalah salah. Cewek PMS bisa jerit-jerit, ngamuk, lalu tiba-tiba nangis. Untuk kasus tertentu, setelah nangis, cewek PMS akan ngomong dengan bahasa jawa, lalu dibekep Pemburu Hantu.

Cewek PMS memang jenis makhluk hidup yang unik. Kalau dulu ada istilah “rocker juga manusia, punya rasa dan hati”, tidak demikian dengan cewek PMS. Cewek PMS adalah manusia yang punya rasa dan darah di pantat.

Namun, sebagaimana monster pada umumnya, cewek PMS juga punya kelemahan. Setelah melakukan pertapaan selama tujuh menit sambil ngemilin Pocky, saya menemukan berbagai cara untuk menghadapi cewek PMS, khususnya pacar PMS. Kalo cewek PMS tapi dia penjaga warnet langganan kamu, kepret aja pake duit.

Tapi, kamu harus lakukan hal yang berbeda jika pacar kamu yang sedang PMS. Kamu harus tetap menjaganya, membawa perasaan dan terus bersamanya (Mampus!). Kamu harus dapat menjinakkannya. Karena kamu lelaki sejati yang tidak mau menghilang di saat pacar kamu mengalami masalah.

"Panduan: Enam Cara Singkat Menghadapi Pacar PMS” ini saya tulis secara sederhana, agar semua orang dapat mengaplikasikannya dan terhindar dari terkaman cewek-cewek PMS. Panduan ini sangat berguna untuk kamu yang lagi di jalan, lalu dicegat pacar PMS. Atau melawan cewek PMS yang ngerebut kulit ayam KFC kamu (Cewek PMS emang jahat semuanya!)

Inilah dia,

Panduan: Enam Cara Singkat Menghadapi Pacar PMS:

1. Makanan

Hal ini sangat penting mengingat kita tidak dapat memprediksi gerakan cewek PMS. Konon, dia bisa dateng buat meluk kamu. Tapi di saat yang lain, dia bisa ngeluarin cakar kayak wolverine dan nusuk-nusuk punggung kamu. Jadi, jaga jarak kamu dan pacar yang lagi PMS. Kalo bisa 14 kilometer lah. Karena ingatlah, cewek PMS itu tidak dapat diprediksi. Bahkan, selayaknya orang yang lagi kesurupan, cewek PMS tidak dapat mengontrol dirinya sendiri. Jadi, solusi paling sederhana untuk menghadapi cewek PMS adalah dengan makanan.

Betul sekali, sebagian besar cewek, apalagi yang PMS, mendadak suka makan tanpa sebab. Jadi, daripada badan kamu lecet-lecet kena cakar pacar kamu, lebih baik belikan makanan favoritnya. Bawa dia ke tempat makan biasa. Berikan porsi lebih banyak dari biasanya. Lalu, sewaktu si pacar kekenyangan dan susah gerak, setrum dia dari belakang.

2. Jauhkan Dari Benda Berbahaya

Cewek PMS adalah monster paling sensitif di dunia. Jadi, jangan sekali-kali kamu membuat dia mengeluarkan sisi feminimnya. Jangan ajak nonton drama karena dia bakal nangis kejer. Jangan ajak nonton sinetron karena dia bakal jerit, ‘MINUMANNYA UDAH DIRACUN, GOBLOK!!! JANGAN DIMINUM AAAKKKKKK!!’ sambil jambak-jambak rambutnya sendiri. Jangan tinggalkan dia karena dia bakal bengong sendirian, tatapannya kosong, rambutnya acak-acakan. Jauhkan pacar kamu dari barang-barang berbahaya seperti pisau, gunting, dan kartu kredit. Satu hal yang perlu kamu ingat adalah, jangan pernah sekali-kali nyoba ngagetin cewek yang lagi PMS. Jangan pernah mengendap-endap ke belakangnya, nyolek pundaknya, lalu teriak, ‘DOR!’ sambil ngarahin senapan shotgun ke samping kupingnya.

3. Komunikasi

Hal terpenting ketika pacar kamu lagi PMS adalah komunikasi. Yang perlu diingat adalah bagaimana kamu berkomunikasi. Jangan sampai kamu bertanya berlebihan karena dia bakal jawab, ‘ORANG AKU GAPAPA JUGA IH! APAAN SIH KAMU?!’, tapi jangan juga kamu terlalu cuek dan menanggapi dengan malas-malasan karena dia akan membalas, ‘KAMU JANGAN IYA-IYA AJA KEK! TAU AHH AKU MALES!!’ Intinya adalah, kamu silakan nyeduh baygon aja.

Tapi jika kamu ingin tetap survive, biarkan dia yang memulai pembicaraan. Jadilah pendengar yang baik, lalu isi kekosongan obrolan dengan tema yang sederhana. Jika sudah kehabisan bahan pembicaraan, alihkan perhatiannya dengan membuat lelucon dari hal yang ada di sekitar. Sekali lagi saya tekankan, DARI HAL YANG ADA DI SEKITAR. Jangan membuat cewek PMS sebagai objek kelucuan kamu. Seperti misalnya, ‘Sayang, coba deh kamu joget..’

*pas dia joget*

‘CIYEEE ONDEL-ONDEL NIH YEEE! DUNG TAK DUNG DUNG TAK!!’

4. Belanja

Siapa yang paling dicintai pacar kamu? Salah. Bukan kamu, tapi abang tukang baju yang lagi ngadain diskon. Jangan sok ngegombal dengan bilang, ‘Sayang, cintaku lagi diskon nih. Beli dong. Uwuwuwuw.’ Karena bukannya seneng, yang ada kamu diludahin. Ajaklah dia jalan-jalan di taman yang membangun suasana tenang. Bangun perasaan teduh di kepalanya. Duduklah bersamanya di pinggir taman sambil ngelihatin bunga yang berguguran. Supaya semakin menambah efek menenangkan, tutup matanya dari belakang, lalu bisikanlah, ‘Innalillahi wa innailaihi rojiun..’

Lalu, begitu sudah terjalin benang-benang asmara dan dia mulai nyaman, ucapkanlah kalimat sakti, ‘Kamu tahu gak lagi ada diskon di sana?’ Dengan begitu, selamat, dia dapat kamu taklukan!

ps: Berhati-hatilah dengan cara ini karena 95% akan mengalami kegagalan. Baru ngajakin jalan, pacar kamu ngomong, ‘APAAN SIH ORANG AKU MAUNYA DI RUMAH AJA! IH MALES NGAPA-NGAPAIN!!’

5. Hadapi! Jangan Cupu!

Cewek paling gak suka sama cowok lemah! Ingat itu!

Jadi lawanlah pacar kamu yang lagi PMS itu. Hadapi dia. Tunjukkan bahwa kamu lelaki kuat yang selalu ada di saat dia membutuhkannya. Kalo emang gak kuat-kuat amat, bawalah seorang cewek lain yang lagi PMS ke rumah pacar kamu. Lalu, suruh mereka berdua duel. Agar lebih menarik, bawa ke depan kompleks dan ajak tetangga kamu menonton. Kalau bisa, sewa pemain gendang supaya acara ini semakin ramai. Siapapun yang menang, paling tidak kamu akan mendapat uang jajan dari hasil tontonan ini.

6. Pelukan

Cewek mana yang gak luluh sama pelukan?

Saat emosi si pacar tidak terkontrol, segera dekap dia ke dada kamu. Usap rambutnya sampai dia tenang sendiri. Jangan lupa, lepaskan kepala sabuk yang kamu pakai, takutnya malah nusuk udel dia. Apalagi kalo kamu terbiasa make kepala gesper yang gede-gede buat tawuran.

Kamu harus pandai melihat situasi. Jika dia sedang bengong sendirian, peluk dia dari belakang… lalu banting yang kenceng.
Share:

50 comments:

  1. Parah. Hahahaha. Ini kesannya pacar dari cewek PMS itu sendirilah monster yang sesungguhnya. Parah. :D

    ReplyDelete
  2. kalo yg engga punya pacar gimana tuh mas?
    apa perlu pake tips itu juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmmmm. Bisa, kalau kamu pengin deketin gebetan.

      Delete
  3. Bangke tuh tips yang ke 6..
    Hiyaaaaatttt!
    Nggak semua cewe yang lagi pms kelakuannya absurd (punya pacar).
    Kalo gue pribadi lebih ke tiap kali mau pms rasanya kayak sakaratul maut dan itu rasanya boro2 pengen ngomong sama orang. Biasanya diem jungkir balik dikasur abis itu ketiduran. Mewek dikit juga sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm berarti harusnya diapain dong? Selimutin ya? pake kain kafan?

      Delete
  4. Heii, sebagai remaja putri ga semua cewek PMS begitu keleuus.
    Ya paling nyruduk-nyruduk abang cilok yang ngalangin jalan aja.
    Cewek PMS kalo abis parkir, boro-boro kang parkir mau mintain duit malah motornya di tarikin ampe depan rumah.

    Untung gua kalo lagi PMS biasa aja, gak kaya yang dikit-dikit marah, apa-apa dimakan, kusen pintu dimakan tuh enggak. Jadi baca ini gua gak tersinggung-tersinggung banget.

    ReplyDelete
  5. Biasanya kalo mraktekin tips yang ke-6, malah menyulut emosi si cewek PMS sih bang ..
    Apalagi kalo yang dipeluk trus dibanting itu cewek orang ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lalu apa yang harus kita lakukan agar tetap hidup di dunia ini?

      Delete
  6. Artikelnya sangat bermanfaat gan..
    trimakasih.. sukses selalu...

    ReplyDelete
  7. Mending ngomong sama tembok daripada sama cewek PMS.
    Cara di atas bukannya mengamankan keadaan malah jadi tanda-tanda perang dunia ketiga itu hahaha.

    ReplyDelete
  8. membaca tentang cewe PMS, saya menduga admin telah berulang kali mengalami pacaran dengan cewe PMS jadi paham betul bahkan pakar pada cewe PMS.
    selamat ya kang...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, saya memang sangat paham cewek PMS... karena saya mantan cewek.
      EH INI GAK ADA ADMINNYA YA?! LO KATE INI KASKUS MAMAN MIMIN SEGALA?!! *ngamuk*

      Delete
  9. Ya, Tuhan. Keren sekali panduannya. Apalagi yang suruh joget. :D
    Peluk dari belakang, kelitikin perutnya ampe ngompol juga boleh, Di. Buahaha.

    ReplyDelete
  10. Dulu gue suka aneh kalo ada temen cewek yang labil gitu, tapi setelah tau tentang kejadian berdarah itu gue jadi paham dan harus sabar ngadepin cewek kayak gitu.

    Harusnya tiap rumah nyediain kerangkeng buat ngurung cewek PMS ya. Hahaha

    ReplyDelete
  11. Hahahaha. Kalo baca ginian pas lagi pms, rasanya pengen jambakin rambut yang nulis ini. Hmmm.

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAH INI ADMINNYA MANA NIH PARAH BANGET NULIS GINIAN!!

      Delete
  12. Cewek PMS tuh jangan diapa2in, diemin aja selama gak ganggu. Tapi kalau mulai meresahkan, ambil gergaji, potong alat kelaminnya biar ga PMS-PMS-an lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu sungguh psikopat sekali anak muda.

      Delete
  13. Pengalaman pribad neh sepertinya

    Salam Blog Walking
    Wahyu Budi Argo / semesta-berbicara.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam juga.
      Kresnoadi DH/ semesta-menolakku.com

      Delete
  14. Adiiiiiii..
    sukses bikin urang ketawa ahahaha..

    Mmm...cewe tuh ngga gitu2 amat kali om..
    asal ngomongnya baik2, pasti ngerti..
    tapi emang paling bener tuh jangan ajak ngomong atau sok2 akbrab gitu..ahahaha..
    sehat lu di?
    main2 ke bogor yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. HOI! Apa kabar Bebetooooo! \:D/
      Oke nanti kalo pas ke bogor gue kabarin yaaa.

      Delete
  15. Tips terakhirnyaaaa :))))) JAHAT AAAH :)))

    ReplyDelete
  16. Tips terakhirnya masyaallah Di,
    diliatin banyak orang nih di wifi corner.

    Bangkeee!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm makanya itu balikin. Router internet jangan dibawa pulang.

      Delete
  17. hahaha kampret!!
    kayaknya pengalaman banget ya sama cewe PMS :P
    kalo aku sihh paling mempan yang No. 1 lahh meskipun abis itu jadi marah-marah lagi soalnya ngerasa gendut mwahahaha
    #cewekPMSselalubenar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang pengalaman banget! Kebetulan masa laluku dulu cewek PMS. Wah dapet pencerahan nih..

      Delete
  18. Nomer 6 bohong banget :( kalau PMS terus dipeluk gak ngaruh apa-apa. Bodo amat aja. Palingan di sewotin, "apelu peluk2" wkwk

    ReplyDelete
  19. hahaha kocak! lama nggak baca postingan gokil beginian :)

    ReplyDelete
  20. monter yang harus di taklukkan.. wkwkwk
    sangat mengerikan memang bang,,

    ReplyDelete
  21. Cewek PMS kalo lagi marah emang sebegitu menakutkannya kah? Kok banyak bilang mengerikan gitu?

    Tapi bisa jadi iya sih, orang adikku aja suka uring-uringan gak jelas gitu tiap hari lagi, masa tiap hari PMS?

    ReplyDelete
    Replies
    1. LAH YA INI ORANG NANYA SENDIRI JAWAB SENDIRI MAUNYA APA YA ALLAH?!! :(

      Delete
  22. hahhahah....ngakak gua. cwek pms udah disamain kyak monster. tp bner jg sih. mreka bisa berubah mnjadi sngat menakutkan...
    gua akan coba tipsnya. mnta doanya smoga gak akan di tabok..wkwkkw...

    ReplyDelete
  23. Tips apaan nih? Bisa-bisa putus duluan. Wkwkwk

    ReplyDelete
  24. Cewek dengan PMS memang berbahaya... Makanya gue kagak mau gitu gituan ama cewek PMS (Penyakit Menular SEKSUAL)...
    #nyambung gak sih?

    ReplyDelete
  25. Oke, jadi pertapaan selama tujuh menit lo sambil ngemilin pocky akhirnya ngehasilin 6 tips cara ngadepin cewek pms (kenapa ga tujuh biar pas? Haha)

    Tips pertama itu cukup ampuh kok. Kasih dia makanan favorit, apalagi yang emang dia lagi pengenin. Pas kenyang, biasanya redaan gitu emosinya :D

    ReplyDelete
  26. sebaiknya menjauh selagi bisa karena apapun yang kita lakukan pasti salah dimatanya. Semoga bisa selamat sampai tujuan hehehe

    ReplyDelete
  27. tips nomor 2 work banget beneran gue mah.

    ReplyDelete
  28. wkwkwkwkw ngakak gw baca postingan ini geloooo

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/