Monday, December 7, 2015

Tiga Jenis Cewek yang Bikin Cowok Illfeel

Ya ya ya. Cowok mana yang gak suka cewek? Sebagai mamalia normal, kaum Adam pasti butuh belaian kasih sayang cewek. Kecuali cowok tersebut gay atau titisan pohon mangga. Tapi, asal kamu tahu, tidak semua cewek disukai cowok. Apalagi untuk melewati jenjang yang bernama pacaran. Ada jenis cewek tertentu yang dibenci oleh cowok. Atau, lebih tepatnya, cewek-cewek yang gak akan mau dijadiin gebetan sama cowok. Berikut tiga jenis cewek yang bikin cowok illfeel:

Satu. Cewek bau. Ini jelas. Siapa yang ga illfeel sama cewek bau? Entah itu bau mulut, bau badan, maupun bau sesajen (horor). Temen gue pernah punya (mantan) pacar yang bau ketek. Dan dia pernah merasakan detik-detik penjemputan ajal. Ketika itu dia lagi pacaran di taman. Si cewek di kiri, cowok kanan. Seperti pasangan normal pada umumnya, si cewek minta foto berdua. Si cewek lalu ngeluarin hape, tangan kanannya melingkar di belakang leher cowok. Rencananya mau selfie dari arah si cowok, tapi ceweknya yang megang hape. Beberapa detik kemudian temen gue merasa ada aroma menyengat. Kayak bau-bau mayat gitu. Dia pun menahan napas, lalu senderan ke pundak si cewek. Beberapa detik kemudian, si cowok nengok ke kanan. Ketek ceweknya nempel di pipinya. Lima belas menit kemudian temen gue udah di RS Fatmawati, kena paru-paru basah.

Tips untuk cewek bau: Pastikan pakai parfum sebelum nge-date. Kalau memang kepepet, bergulinglah di atas kebohongan. Betul sekali, kalo kamu nyadar ada aroma tidak sedap di badanmu dan stok parfum lagi abis, jangan kuatir. Pasang muka tembok. Temui pacar kamu dan bilang, “Rasakanlah aroma keberhasilkan aku, sayang. Emang agak mirip bangkai cicak, sih, tapi nikmatin aja.”

Tapi hal yang paling penting tentang bau-bauan ini adalah: jangan sampai bau tanah! Ingat! Gak enak juga begitu nge-date, di meja kafe pacarmu nanya, “Itu ngapain malaikat Izrail di belakang kamu? Nunggu momen?”

Dua. Cewek drama. Cowok emang cenderung males ketemu cewek drama, apalagi untuk pacaran. Nah, untuk mendeteksi apakah kamu termasuk ke dalam cewek drama atau bukan, caranya amatlah gampang. Tontonlah satu sinetron (kalau bisa yang tokoh utamanya selalu ditindas keluarganya sendiri). Lalu, kalo pas adegan si tokoh utama minum dan kamu jerit di depan tv, “JANGAN DIMINUM GOBLOK! ITU ADA RACUNNYA!!” berarti kamu termasuk ke dalam cewek drama.

Lalu kenapa cowok illfeel sama cewek drama? Jawabannya sangat sederhana.

Bayangkan saja perasaan kamu ketika lagi enak-enaknya nge-date makan spageti, tiba-tiba pasangan kamu teriak kenceng, “AAAKKKKHHHHH!!!” sambil megang garpu. Kamu udah panik karena dia keracunan makanan. Kemudian, begitu ditanya kenapa teriak, dia jawab, “Lupa ngambil sambel.”

Tiga. Cewek menor. Sebuah pepatah mengatakan, don’t judge a book by its cover. Slogan ini mungkin benar, tapi tidak untuk cowok kepada cewek. Cowok, selalu judge her by its cover. Cowok suka ngeliat cewek dandan. Dandan adalah kegiatan merias wajah. Tapi, kalo ngeriasnya kebanyakan, cowok bakal bingung, “Itu muka atau pohon natal?”

Maka dandanlah sewajarnya. Tidak perlu terlihat terlalu memberikan effort pada dandanan. Cowok lebih suka ngelihat cewek yang dandanannya natural (maksudnya alami, tapi bukan berarti bedakan pake abu vulkanik juga). Dandanan yang berlebihan malah membuat cowok takut. Kalau memang udah terlanjur menor, jangan nge-date di tempat yang berangin. Apalagi makan sate di pinggir jalan. Bisa-bisa si cowok malah TBC gara-gara ngirup bedak kamu yang ketiup kipas sate. “Hmmm enak ya satenya… OHOHOEKK!!! BEDAK... KESELEK!! HOEKHOEK!! NYAWAKUU!!”

--
Nah, itulah tadi tiga jenis cewek yang bikin cowok illfeel. Kalau ada yang ingin nambahin, silakan di komentar ya. \:D/
Share:

77 comments:

  1. Cewek bau tanah. Tanahnya tanah sengketa lagi.

    Cewek drama. Anak teater.

    Cewek menor. Mau wisuda kali ya?

    ReplyDelete
  2. Hehehe, cewek drama itu butuh kesabaran dalam penanganan. Lha kalau jenis cowok yg ga disukain cewek Bro? Bikin dunk artikelnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bikin semuanya jadi rame ya? Hmmm boleh juga tuh idenya.

      Delete
  3. cewek drama yang dandanannya menor terus bau ketek, itu bakal kayak gimana ya bang?

    ReplyDelete
  4. Anjiiir. Bau tanah. Pacarannya sama nenek-nenek kali, yaaaaa.

    Mau nambahin Cewek yang keempat: cewek jadi-jadian. Benchoooong cyiiiinn~

    ReplyDelete
  5. Mama aku suka jerit-jerit panik kalau nonton di depan TV. Berarti Mama aku itu cewek drama. Alhamdulillah. Untung anaknya kalem.

    Ada lagi. Cewek over protektif. Serba ngelarang dan ngekang. Cemburuan. Kemana-mana harus laporan, harus minta ijin, harus dipantau. Cowok kan kayak burung, suka kebebasan. Dan diberi kepercayaan. Lalalalala~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun, Mamanya harus dijaga baik-baik ya.
      Hmmm bener juga tuh. Cowok kayak burung.

      Delete
  6. Idih pada ngeri ngeri ya.. tapi kalo punya cewek drama kayaknya seru juga. bisa rame terus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah daripada lo gak punya. Gitu? *kemudian nangis di balik kulkas*

      Delete
  7. Hahahaa aku cewek drama deh kayaknya bang. Kalo nonton sering panik sendiri.

    TBC gara-gara ngehirup bedak. -__-

    ReplyDelete
  8. bener-bener ketiga point diatas memang bikin laki-laki jadi ilfiel sama wanita

    ReplyDelete
  9. itu muka apa cat tembok cewek ya menor amat haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana pak? Gak ada gambar muka deh kayaknya..

      Delete
  10. cewek drama emang kadang kadang njengkelin..
    tapi pengalaman gue, ditongkrongan kalau nggak ada cewek drama nggak rame.....
    biasanya heboh sendiri, terus ntar diketawain satu tongkrongan....

    yaa setidaknya cewek drama ada gunanya juga lah. Pemecah keheningan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kalian jahat hobinya ngebully cewek drama. :"(

      Delete
  11. Cewek gue (mantan) tipekal cewek drama. Drama tutur tinular.
    Lawas banget.
    kalo ngedate musti pake konde.
    ilpil banget gasi....... :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun de. Gue baru tahu lo punya mantan Nyi Pelet..

      Delete
  12. 1. Cewek bau, gue sih gak pernah ngalamin... tapi kayaknya kalo gue ngalamin, paru-paru gue bisa mengkeret

    2. Cewek drama, udah pernah ngalamin. gak enak. yang ada dimainin doang. padahalkan gue sukanya main, bukan dimainin. eh kok curhat :(

    3. Cewek menor okelah.. gapapa. Yang penting jangan cewek KELEWAT menor. Dulu guru SMA gue menor banget.. pipinya ditampar, seruang kelas langsung berkabut -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya menor itu KELEWAT MENOR gan! Sekelas langsung berkabut itu apa-apaan. :))

      Delete
  13. Kalo cewek menor biasanya bawaannya mau salim. Cewek menor lebih cocok sama ibu-ibu rombongan pengajian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa gue gak ngerti sama maksud kalimat lo ya. :(

      Delete
  14. Ngeri banget kalau ketek basah bikin paru-paru basah sampai dirawat di rumah sakit.

    Jadi inget dulu ada kakak kelas yang pake makeup menor banget padahal di sekolah, itu bedaknya sampai bisa dikerok pakai sendok saking tebelnya itu bedak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi sejatinya masih mending ketek basah daripada ...tek yang lain, kutek.

      Delete
  15. Cewek kalau makan soto pakai tangan. Cewe jelek dandan gak sesuai pakem itu bikin ilfil.hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajis cari pacar dulu sana, baru comment wekekekek. Btw, Di, lo sendiri pernah ngalamin yg mana deh? Gue pernah ketemu cowok yg drama bngt. Bhahaha.

      Delete
    2. Ajis cari pacar dulu sana, baru comment wekekekek. Btw, Di, lo sendiri pernah ngalamin yg mana deh? Gue pernah ketemu cowok yg drama bngt. Bhahaha.

      Delete
    3. Ini azis apa-apaan tahu-tahu komen main "Cewek kalo makan soto pakai tangan." Sedih gue.
      Yolan: Hmmmm gue? Oh itu tidak bisa disebutkan karena sesuai dengan kaidah jurnalistik yang berlaku.

      Delete
  16. Ngirup bedak. Hahahaha ngakak kalo dibayangin.itu emang pakr bedak apa tepung?

    ReplyDelete
  17. Anjir ini drama banget, teriak cuma gara-gara “Lupa ngambil sambel.” :(

    Tambahin aaahh. 4.Yang belum pacaran aja udah suka ngatur-ngatur atau protektif. Langsung ilfeel gue. :))
    5. Cewek bodoh yang sok pinter.
    Misal yang sok ngerti tentang film. Contoh: pas nonton Harry Potter, eh disamain sama sulapnya Deddy Corbuzier. :(
    Ya, sebodoh-bodohnya cewek, gue masih bisa maklumin. Tapi kalo yang sok pinter padahal bego mah... mati aje lu!

    Oke, Yoga jahat. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di atas udah ada yang nambahin woy!!
      Duh, cewek sok pinter ya. :(

      Delete
  18. Serem juga tips pertamanya ya...
    Untung cewek2 gue dulu jaim semua, kecuali cewek tercinta gue, si emak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo jaim berarti masih pura-pura tuh..

      Delete
  19. Waktu itu gue pernah jalan bareng cowok bau, kerjaannya ngolesin balsem ke idungnya. ih ilpil banget kan :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue baru sadar kalo tipe lo abang kuli bangunan dey.

      Delete
  20. Yaelah pohon natal. Hahahaha.
    Kalo bau badan kayaknya semua makhluk ciptaan Tuhan gak suka deh. Kalo drama...hm. Anak teater terancam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak teater terancam kenapa? Kepunahan. :(

      Delete
    2. Kan anak teater hobi drama Di. Hahaha.

      Delete
  21. gw paling males sama cewe menor brooo wwkwkwkkwwk
    suka yang natural aja :)

    mampir balik yak dari http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/ heheheh

    ReplyDelete
  22. Adain versi cowok nya dong. Apa ada cowok bau, cowok drama dan cowok menorrrr~

    ReplyDelete
  23. 5. cewek labil
    lebih serem dari segalanya.

    cewe versi blogger dong, dibikin kayaknya seru tuh :D

    ReplyDelete
  24. Kkkk... pohon natal, abu vulkanik niat bener yah si cewek klo udh gitu dandanannya :D

    ReplyDelete
  25. Biasanya cowo juga ilfeel sama cewe agresif. wkwk

    ReplyDelete
  26. paling setuju yang gak suka sama cewe bau. ilfeel gitu deh bang tapi kalau emang teman akrab atau pacar. langsung aku bilang aja KAMUU BAUU. haha

    ReplyDelete
  27. Gebetan lu Bau, Drama dan Menor. Kelar idup lo. Kelar akhirat lo.

    ReplyDelete
  28. cewe gak demen mandi belum tentu bau kan?
    biar masyarakat yang menilai

    ReplyDelete
  29. Emang, ya bro. Namanya cewek kalo udah masuk tiga kategori itu, gue juga ilfil banget. Pernah, sih ketemu cewek yang bau ketek. Keteknya malah bau mayat, seperti mayat keteknya.

    Semoga aja, tiga jenis tadi, segera punah. Meskipun susah munahinnya. :D

    ReplyDelete
  30. Belum pernah nemuin cewek bau ketek, yang ada cewek yang aroma parfumnya yang berlebihan. Keknya parfumnya tumpah ke pakaiannya gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keknya emang keteknya bau parfum berlebihan gitu ._.

      Delete
  31. alhamdulilah saya bukan termasuk tipe-tipe cewek yg di atas wkwkwkwk

    ReplyDelete
  32. kalau cewek yang cuek apa cowok bakalan ilfil?

    ReplyDelete
  33. gua paling gedek sama cewek drama, cuz lebay banget kalo lagi galau :D

    ReplyDelete
  34. Satu lagi bang, cewek yang punya jakun dan dada yang berbulu :v

    ReplyDelete
  35. Ok fine, aku nggak masuk tiga-tiganya. Mungkin. :(
    Itu cerita no 1 kayaknya dibuat-buat ya? Masa iya gegara gitu doang dibawa ke RS? Heu. Tapi ngegakgak sih x))
    "Itu muka atau pohon natal?" X)) leh ugha wkwkwk
    Itu, cowok nggak suka cowo posesif! ._.

    ReplyDelete
  36. kalo ane laing gak suka sama cwe sok sosialita

    ReplyDelete
  37. 7. Cewek yang kentutnya mirip bunyi knalpot RX-King

    Kalo lagi ngegeber kadang ampasnya ngikut :(

    ReplyDelete
  38. Kalau aku cewek yang drama masih nggakpapa deh. Kalau yang bau ketek sama menor, udah ampun deh aku wkwkwk :D

    ReplyDelete
  39. cuma satu hal bagian dari cewe yang bikin gue sebagai cowo ilfeel, cewek yang nolak gue

    ReplyDelete
  40. apalagi sekarang cew cew pake hotpant berbahan jeans :(

    ReplyDelete
  41. yang ke tiga paling anti tuh,,, udah kaya badut,,,kalo menor :D

    ReplyDelete
  42. cewe sombong sok cantik tuh yang biasanya disebelin sama cowo.

    ReplyDelete
  43. Cewek kekinian gak termasuk? wkwkwk :D

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/