Monday, September 28, 2015

Busuk Busuk Bahagia Ini

Tolong..
Kepala gue mau melahirkan.

Hampir seminggu ini badan gue rasanya hancur berantakan. Tiap pulang dari kantor bawaannya langsung mau loncat ke kasur, tidur sepules-pulesnya sampe bego. Rasanya minggu ini badan gue capek secapek-capeknya umat. Ini aja gue masih harus ngerjain tugas kantor 100 lembar lagi (ya, Anda tidak buta. 100 LEMBAR!!!) plus nyiapin bahan buat presentasi besok pagi. Well, paling enggak lima jam lagi gue udah harus berangkat ngantor. Atau dengan kata lain, tusuk aja gue sekarang!!

Mumpung lagi istirahat ngelemesin tangan,
gue pake aja deh buat update blog.

Selain kerjaan yang lagi numpuk-numpuknya, di minggu ini juga gue menyadari suatu hal: jok motor gue mendelep. Betul sekali, sekarang jok motor gue udah gak sama lagi. Bagian depannya (yang biasa gue dudukin) jadi gak empuk dan mendelep ke dalem. Saking lamanya gak boncengin orang kali ya? Mendelepnya jok bagian depan ini membuat gue tampak berbeda ketika naik motor. Sekarang gue ngerasa stang motor gue sedikit lebih tinggi dari biasanya. Gue sih keren-keren aja. Berasa bawa Harley. Gue gak tahu aja, orang lain kalo ngeliat gue mungkin malah mikir, ‘Ini hobit dari mana naik Honda Revo?’

Namun, di antara semua kebusukan di minggu lalu, ternyata ada juga beberapa hal baik yang bikin gue bahagia. Jadi, beberapa hari yang lalu ada orang yang ngirim email menawarkan supaya blog ini dibuat versi aplikasinya. Ini berarti, keriba-keribo bakal pindah ke dalam genggaman dan bisa didownload dengan gratis! Uyeah!

Ngebayangin ada aplikasi namanya Keriba-Keribo aja jantung gue udah megap-megap sendiri.

Sejauh ini belum terlalu banyak yang diomongin sih. Baru perkirain tanggal selesai dan bener-bener baru mau didevelop setelah kemarin gue iyain. Ada yang mau kasih usul app-nya mau diisi apa? Oh tenang, kalau foto bugil gue udah pasti ada.

Pokoknya kalau ada masukan atau gimana-gimananya bisa komentar aja di bawah atau email ke kresnoadidh@gmail.com. I really appreciate your opinion. :)

Hal lain yang bikin gue seneng minggu ini adalah nemu tempat asik! Berhubung belakangan ini sering banget pulang malem, jadi gue sempet nyari tempat ‘istirahat sementara’ sebelum pulang cuman buat ngelempar baju dan masuk selimut. Tempatnya masih mall sih di daerah Bintaro. Tapi keren abis! Ada tempat outdoor dengan taman yang luas dan bisa selonjoran sampe mabok. Rasanya enak aja gitu malem-malem, udah sepi, tiduran di rumput mandangin langit sambil dengerin musik dari earphone. Nuansanya pas banget buat istirahat. Mungkin dulu Ariel nyiptain lagu begini kali ya? Hmmm mulai sekarang Ariel harus hati-hati.

Ya udah, selamat tidur semua.
Lanjut kerja rodi lagi deh.
Share:

82 comments:

  1. Wah warbiyasa. Aplikasi yang bisa didownload di PlayStore? Game teka-teki aja deh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh betul sekali. Game teka-teki kayak apa nih?

      Delete
  2. Keren mas, meski lagi sibuk-sibuknya kerja masih sempetin buat update blog :)

    ReplyDelete
  3. Bakal makin keren aja blognya senpai, udah mau ada aplikasinya. Saran dari aku di aplikasinya di selipin soundcloud-nya senpai

    ReplyDelete
  4. Mantap nih ... emang kreatip sih elu, Di. Pantes aja yang nawarin bikinin aplikasi..
    makin gawl deh~

    ReplyDelete
  5. Widihh makin hits lo bang. Ada aplikasinya.

    ReplyDelete
  6. Yaampun hits banget sih lo, Di. Ini abiss pulang semalam langsung ngeblog, gue malah langsung tidur. Keren banget deh lo, Di.

    Itu aplikasi kapan?? Kapaaann?makin keren aja ini blog ntar.

    Itu taman2 di bintaro taman menteng deket lotte mart bintaro??

    ReplyDelete
  7. Kamu kerja ngejar apasih Di? Hehe.... nanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngejar yang lari. *sumpah ini jawaban gak niat banget*

      Delete
  8. Anjir, habis dari HKN udah nulis aja. Mana Senin kerja, kan. Lah, gue aja masih nunda karena kecapekan. Hahaha.
    Aplikasi gimana deh? Jadi blog lu dibuka lewat aplikasi gitu? Makin manteplah. :D

    ReplyDelete
  9. dan ketika 5 jam lagi lo harus kerja, masih sempet-sempetnya nulis postingannn,,,,salut gue

    terus nanti di aplikasi keriba keribonya ada apa aja gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada postingannya. *ya iyalah* Muahaha. \:D/

      Delete
  10. bang.... udah kerja 5 jam elu masih sempet ngeblog bang???
    dewaaaa...... :D :D

    gilangwidii.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kerja 5 jam?

      Kerja 5 jam?

      SIAPA YANG KERJA LIMA JAM WOYY NGAWUR DASAR!!!

      Delete
    2. Kurang pokuspokustrulala dianya :D

      Delete
  11. Kerenn, tetap semangat blog ya bo

    Btw, udah nggak sabar pengen download aplikasinya, bo

    ReplyDelete
  12. Kalo ke blog ini bawaannya mau hormat terus. Gimana nggak, bikin motivasi ke gue terus dengan kreativitasnya dan keteguhan hatinya nge-blog tengah malam. Bener-bener sesuai dengan bio Twitter: Anak blog sejati.

    Kita mah nungguin aja app-nya, pasti di-support, Bang.

    ReplyDelete
  13. bintaro emang ada beberapa tempat asik... tapi kayaknya kemang lebih asik tuh.. lebih mahal juga -__-

    ReplyDelete
  14. Bagian busuk busuk bahagianya sebelah mana, ya?

    Gue mau isi appnya ada cerita keseharian kucing lu, terus ada gamesnya dan bisa nonton tv.
    Kalau tentang lu sedikit saja. Kalau perlu nggak usah ada sekalian. Itu lebih bagus. :p

    Btw, kapan appnya rilis?
    Keren banget si lu, Di.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahah sianjrit Darma nyamar jadi obat kejantanan. :))
      Masih lama banget rilisnya. Sabarrr. Hohoho.

      Delete
    2. Oy. Ini gue yang asli. Yang itu yang palsu.
      Hmm
      Gue setuju,Bang. Kalau nanti appsnya ada foto bugil lu. Itu memang ciri khas senpai oppai.

      Delete
    3. Hmmm terima kasih kalian telah menerimaku apa adanya.

      Delete
  15. Sama mas..
    Kalo udah akhit bulan gini kerjaan numpuk, jadwal istirahat pun juga gak teratur jadi nya..

    ReplyDelete
  16. Oh ya mengenai saran app jangan foto bugil ya...
    Gak etis soalnya..
    Pakr kebaya aja, biar terlihat sopan n anggun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa jangan? Padahal aku telah memikirkan berbagai pose trendi sambil bugil. :(

      Delete
  17. yang semangat sob, cape lelah itu bumbunya kesuksesan.. :)

    ReplyDelete
  18. Kereng banget sampe dibikinin aplikasi. \=D/ Sukses terus ya keriba-keribo! Kapan rebonding (?)

    ReplyDelete
  19. Wow.. siapa tuh yg nawarin bikin app?? Ajarin dong!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamvreth... liat aja ntar gua belajar bikin sendiri :p

      Delete
    2. Developernya di Singapura Yasreel, gue juga nggak ngerti masalah teknis begitu mah. \(w)/

      Delete
  20. busuk busuk bahagia kaya apaan aja nih :D

    ReplyDelete
  21. Hahaha.. kepala mau melahirkan??? luar biasaaa...!
    Pesanku, jangan lupa air putih. Itu aja sih :D Semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm pesan yang sungguh brilian.

      Delete
    2. Kalau gitu gue juga mau pesan. Mie gorengnya satu pakai telor. Minumnya air putih..

      Delete
  22. Ada yg jual obat sakit pinggang gak?? Kalo obat kejantanan mah belum saatnyaa
    Wkwkwk

    ReplyDelete
  23. Wtf, kepala mau melahirkan gimana jadinya itu? :v

    Enak ada yang mau bikinin aplikasi. buat nama, namain aja sama kayak blog ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm kayaknya kalo nama mah emang sama deh kayak blog ini. :))

      Delete
  24. Duilee.....
    Lu yang setinggi itu aja dikira hobit. Apalagi gue yang udah kecil, pendek lagi. Mungkin dikira liliput

    Tapi kecil-kecil gini itu gue gede lho. Itu=impian gue. Jangan ngeres mulu napa seh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm tapi itu gue lebih gede! Impian..

      Delete
  25. Buset!! 100 lembar....
    kalo gue, mending milih nanya ke pimpinan....
    "gedung tertinggi di daerah sini mana ya??"
    "emang mau ngapain?? bunuh diri??"
    "Bapak akan saya lempar"

    ReplyDelete
  26. Replies
    1. Makasih! Semoga gak jerawatan ya! \:D/

      Delete
  27. Yang jelas kalo bakal jadi applikasi, jangan banyak banyak diisi foto selfie lu yak bang :D haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah kan aplikasinya isinya blog ini silvi \(w)/

      Delete
  28. wah keren nih bakal ada aplikasi nya, bisa di download di playstore

    ReplyDelete
  29. Isinya tentang tips - tips PDKT aja bang, berguna dan bermanfaat banget :D

    ReplyDelete
  30. gimana tuh maksudnya blog lo jadi aplikasi ?

    jadi blog lo bisa mesan ojek ? buahaha itu aplikasi gojek ya

    penasaran gue gimana blog lo versi aplikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nanti ada aplikasi khusus untuk buka blog ini. Jadi gak perlu buka-buka web lagi. \:D/

      Delete
  31. Lagi penasaran tidur ampe bego itu macam mana ????

    ReplyDelete
  32. Wuidih gila men.... blog lo udah masuk proses pembuatan, kapan ya blog gue dibuat dalam bentuk aplikasinya... :3

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/