Friday, August 21, 2015

Mari Kita Bicarakan Anak Ini Sambil Boker

Baca-baca di komentar postingan kemarin seru juga 17-annya. Dari yang lombanya banyak, sampai yang nontonin tentara di alun-alun. Hadeuh, jadi kangen alun-alun kampung nih.

Dan ternyata banyak juga ya yang ngira Nurul itu cewek? Padahal Nurul udah sering gue ceritain di blog ini lho. Coba aja kamu ubek-ubek lagi. Hehehe. Seperti di komentar ini:




Hmmmm. Sesungguhnya, Nurul jauh dari bayangan kalian. Kamu mungkin berpikir bahwa Nurul adalah sosok perempuan cantik klimis berbulu tipis dengan alis seksis (ini apaan seksis?!). Oh tidak! Nurul tidak seperti yang kamu bayangkan! Nurul jauh dari itu. Gue sebetulnya tidak berani menggambarkan seperti apa wajah Nurul. Sebab, menurut rumor yang beredar, ngomongin Nurul akan berakibat fatal. Karena Nurul… Nurul adalah sosok…. Sosok…. Tolongh.. napash guehh..

Ternyata rumor itu benar. Ngomongin Nurul emang gak enak kalo gak sambil boker. Hehehehe.

Jadi, sekarang gue akan membuka tabir Nurul yang selama ini misterius dan kamu kira perempuan. Mungkin dia memang memiliki bulu di mana-mana dan tetenya agak gede, tapi ingat, dia tetaplah manusia. Jadi mari lestarikan Nurul! Cubitlah tetenya sewaktu ketemu di jalan! (lho?)

Oh jadi begini rasanya leher kecengklak


--
Selain Nurul, ternyata ada juga orang-orang di komentar kemarin yang sadar kalo gue belum cerita soal futsal. Padahal gue sengaja menyembunyikan fakta mencengangkan tersebut. 


Berhubung udah ketahuan, so here it goes!

Jadi, satu jam berselang main basket sama Nurul dan Kely, kepala gue udah pusing dan pandangan gue kabur (ini beneran). Gue ngerasa cupu abis. Karena udah teler, gue pun ke pinggir lapangan buat minum. Tidak lama berselang, Nurul dan Kely juga berhenti main. Lalu, pas lagi asik-asiknya minum, muncul tiga sosok anak alay membawa bola futsal. Gue perkirakan umurnya setara anak kelas 4 SD. Dua bertubuh sangat kecil, hitam, dan kurus, sementara yang satu besar seperti genderuwo. Ngeliat mereka dateng, insting alay gue langsung berkobar. Gue udah yakin, seperti alay-alay yang lain, mereka pasti ingin merebut lapangan yang kami pakai.

‘Bang maen futsal yok!’ kata anak kecil yang berambut lancip.

Gue udah pengin ngambil kerikil dan nimpuk mereka sambil bilang, ‘PERGI LU PERGI LU PERGIII!’ tapi di sekitar gue gak ada kerikil. Adanya cuman Nurul, yang mana kalau gue lempar ke mereka, yang ada alay-alay itu malah bersorak gembira sambil menyembah Nurul. Gue pun mendadak dilematis. Gue gak mau lapangan ini direbut mereka. Jumlah kami sama, tapi jelas Kely gak mau membantu gue melawan bocah-bocah sialan ini. Akhirnya gue mengambil keputusan dan beranjak ke lapangan bersama Nurul.

Awalnya gue pikir kami akan melawan tiga anak alay itu, tetapi semesta berkata lain. Menatap Nurul si raja alay, satu alay genderuwo langsung terhipnotis dan memaksa masuk kelompok kami. Betul sekali, kekuatan Nurul memang sedahsyat itu.

Jadi, ini dia formasi tim Kresnoadi vs tim Alay:

Alay Genderuwo vs Alay berponi: Kiper
Kresnoadi vs Alay berambut lancip: Penyerang sekaligus tukang lari-larian.
Nurul: Penyembah setan di lapangan.

Karena tim gue kelebihan pemain, jelas ini menjadi keuntungan besar. Kami pun memulai kick off. Gue mengoper Nurul, yang, langsung direbut gitu aja sama si alay lancip. Dia lari ke gawang. Si genderuwo bersiap menjaga, si alay lancip bersiap menendang, lalu dia teriak, ‘MAKAN NIH TAIIIKK!!’ Si genderuwo nutup mata. Gol. 0-1. Tiga detik pertama gue udah kalah sama alay. Biadab.

Gue agak gak enak main sama alay ini karena dia suka teriak-teriak dan ngebuat peraturan seenak jidat. Tiap kali tim alay lancip menendang bola keluar lapangan, dia selalu jerit, ‘GAK MAEN OUT YA! GAK MAEN OUT!’ Begitu Nurul menendang keluar, dia jerit, ‘EH, OUT TUH, OUT!’ Kasihan sekali nasib Nurul. Karena gak tega, kami pun bermain dengan santai, pas pulang baru kita karungin dan jual ke Timur Tengah.

Entah apa yang membuat alay lancip ini begitu liar. Mungkin pancaran cahaya di sekeliling Nurul? Oh, itu sih bikin pengin muntah. Yang jelas, si alay lancip selalu menjerit-jerit sewaktu menendang. Setiap kali berada di depan gawang genderuwo, dia selalu berteriak, ‘MAKAN NIH TAIIIKKK!!’ Genderuwo jiper, kami pun kebobolan.

Gue sempat membalas dua gol dengan berteriak, ‘MAKAN NIH MAKANAN MANIS UNTUK BERBUKA PUASA!!’ tetapi hal itu tidak cukup untuk menandingi kebrutalan alay lancip kelas 4 SD ini. Kami pun mengalah dengan skor 5-3. Mengalah, ingat itu. Mengalah.
Share:

35 comments:

  1. Aduh jadi ilfil liat penampakan nurul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engkau sudah kuperingatkan wahai Jaka WIjaya.

      Delete
  2. Thanks, gan, infonya.

    Hastagah. Nurul itu cowo.
    Ini pasti penipuan.

    Wah. Boleh, nih. Kapan kapan main futsal, yuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kenapa jadi ngajak main futsal gan?

      Delete
  3. kasian yang udah ngarep nurul cewe ternyata aslinya cowo :D

    ReplyDelete
  4. Yg postingan kmaren. Bel namatin aku masdi. Yg jelas kalian ini emanf gokil abis.. mantabb...
    Ebetewe kenapa jd alay lancip?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalimatmu sungguh mudah dimengerti wahai Arima Zeoo.

      Delete
  5. Ka, temen gue nanya nama panjangnya nurul siapa? bukan nurul mustofa kan? dia ngefans setelah melihat penampakan wajah nurul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang ngefans? Tolong segera bawa dia ke ustad terdekat..

      Delete
  6. Untung Nurul bukan blogger. Bayangin aja, jadi blogger alay, headernya pake foto selfie, terus description blognya 'haiI nama que Noeroel, follback eaaaa' *oke ini kejauhan*

    Btw, seru main futsalnya. Ah, jadi kangen main bola sama anak kampung hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha jaman dulu mah bikin gawang aja pake sendal jepit ato tas ya. :))

      Delete
  7. Nurul itu kribo juga ternyata. Alah paling adik kaka sama, Adi. Durhakanya kau Adi tak mengakui saudara sendiri. Haha~~~

    Baiknya keribo's Family (((mengalah))) sama anak alay. :p

    ReplyDelete
  8. ternyata Adi sangat berjiwa besar ya. Udah sabar, mau ngalah lagi. Pantes Deva kesengsem...

    ReplyDelete
  9. Eh, gue kaget pas baca kalo nama Nurul itu............ COWOK. Kamfret2... Gue kira cewek, tapi kok botak... Hadeh... Ketipu deh, gue.

    Ternyata seru juga main futsalnya, main basket yok? "LOH...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadeuh banyak juga ya yang ketipu? Gue juga awalnya ketipu. Tadinya gue pikir Nurul itu sejenis kecebong.

      Delete
  10. Ojemjih kirain Nurul cantik, ternyata tampan tampan cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang cantik kok. Pernah masuk majalah Trubus.

      Delete
  11. salah nebak nih kirain yang namanya Nurul itu cewe

    ReplyDelete
  12. Ternyata itu yang bernama Nurul. Haha

    ‘MAKAN NIH MAKANAN MANIS UNTUK BERBUKA PUASA!!’ Ngakak! Hahaha

    ReplyDelete
  13. iya bang iya

    mengalah yang terpaksa kan :D

    ReplyDelete
  14. Aib Nurul benar-benar diumbar di tulisan ini. Kasihan sekali kamu, Rul. :(

    Itu si Genderuwo nggak bisa nangkep bola apa? Badan gede, tapi bloon. Hadeh. -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. GIMANA GAK BLOON KALO DITERIAKIN "MAKAN NIH TAIKK!!"

      Delete
  15. Ohh mengalah :p

    Si Nurul kalo baca ini bakal merasa terpuruk gak ya? :(

    ReplyDelete
  16. Cemen abis lo Di kalah main futsal sama rombongan kelas 4 SD Hahaha

    ReplyDelete
  17. Wahaha gara-gara si Nurul nih jadi pada banyak yang su'uzon komennya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Parah banget orang-orang emang. ckckck.

      Delete
  18. hahahaha aku pikir awalnya nurul itu cewek -__-

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/