Wednesday, June 17, 2015

Postingan Perlawanan

Setelah bikin postingan kemarin, tiba-tiba bokap gue langsung famous. Banyak yang bilang bahwa rambut bokap lebih keren dibanding gue. Malah ada yang bilang kalau bokap mirip Jim Morison. Baru sekali diceritain, bokap langsung mengambil alih ketenaran gue sebagai pemilik sah blog ini. Ini tidak bisa dibiarkan! Hayya alassholaaah?!

Sebagai bentuk perlawanan, gue pampang foto sewaktu masih muda nan membahana ini:

Jim Morison setelah meniti Jim Batan Sirotol Mustaqim


Intermezzo sedikit, foto itu diambil sesaat sebelum gue dinobatkan sebagai lelaki tercantik di jurusan kampus. Ya, TERCANTIK. Setan memang temen-temen gue.

Kembali ke rambut. Setelah gue pikir-pikir lagi, kenyataan bahwa bokap pernah keribo bikin gue lega. Itu artinya, bokap lah yang menurunkan warisan berupa bentuk rambut yang mencang-mencong ini. Hal ini tentu menjadi keren dibandingkan harus mewariskan model rambut lain… botak, misalnya. Tidak terbayang bagaimana seorang BBB (Bapa-Bapa Botak) ketika menurunkan gen botaknya ke si anak. Kalau penurunan gen ini terjadi seperti penyerahan pedang di samurai-samurai jepang, pasti jadi gak elit. Sambil membungkuk ke si anak, BBB bakal berkata, ‘Ayah titipkan sebuah harta peninggalan yang sangat suci ini… rambut gundul Ayah.’

Lalu BBB nyundul anaknya sampai Uganda.

 --
Masih di postingankemarin, ternyata ada yang mengaku tititnya kusut. Ini dia komentarnya:



Membaca komentar tersebut, air mata gue hampir menetes. Terasa sekali kepedihan yang melanda dirinya. Insting Senpai yang gue miliki pun langsung keluar. Aura penyembuhan yang selama ini tertidur di dalam dada tiba-tiba menyulut keluar laksana api yang berkobar. Berdasarkan hasil analisis Senpai Kresnoadi, penyakit tersebut dapat disembuhkan dengan tiga langkah berikut: 1) Jangan panik, 2) Lepaskan celana dalam Anda, 3) Belilah titit baru.

Jika di antara kalian ada yang memiliki keluhan penyakit-penyakit aneh, silakan komentar di bawah. Di postingan berikutnya, Senpai Kresnoadi siap memberikan metode penyembuhan secara cuma-cuma!

Wabillahi taufik wal hidayah,

Wassalam.
Share:

71 comments:

  1. Engg.. Beli titit baru.

    Eh, model rambut itu bagus lho. Jadi inget rambutnya Indra Wijaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih. Rada keriting gitu jadi inget rambut bawah ya. Bulu kaki. BULU KAKIII?!!!

      Delete
  2. Bapakku rambutnya keriting tapi gak nular ke aku :D

    ReplyDelete
  3. btw beli titit baru dimana di? punya gue udah kusut nih.

    ReplyDelete
  4. rambutnya bagus mas saya suka sama cowo yang rambutnya keriting gitu :D lagi musim loh mas di tempat saya rambut kriting yang gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh. Emang tempat lo di mana? Di tempat gue lagi musim orang yang rambutnya botak di ubun-ubun.

      Delete
  5. Ganteng, Di. Nanti di bawah saya bakal ada cowok yang komen ngajakin kamu pacaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue udah punya pacar. Tapi kalo ganteng gakpapa sih (lho?)

      Delete
  6. Gue malah pengen rambut kayak gitu, di. Tapi gue gak mau kalau gue sampe kribo kaya lu gitu nanti rambut gue ngembang, gue pengennya kriting aja gitu lucu liatnya :D

    ReplyDelete
  7. Iya nggak beda jauh kok sama, foto bokap lo waktu masih muda dulu bang . .

    Tapi inii bukan photoshop kan . .?? :O

    ReplyDelete
  8. kok foto update-annya gak sekalian dipasang :v

    ReplyDelete
  9. itu kumis lo kok rada-rada bersemi mekar malu-malu kucing gitu sihh

    besok mau bikin olshop ah, jual titit baru dan bekas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau bikin ol shop jual titit? Astaghfirullah... jangan! Itu ide gue!

      Delete
  10. Wanjir si Tirs komennya aneh-aneh aja.

    Gue juga punya teman cowok yang rambutnya panjang, memang cantik dia jadinya. Untung gue masih normal, gak jadi naksir. Itu Foto The Virgin tahun kapan ya? Mitha masih kurus gitu, Dara pake jilbab. Keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan The Virgiin!!!! Kami sudah tidak virgin lagi. (eh?)

      Delete
  11. rambut gua juga kribo, bukan kribo kagi tapi udah brekele.. tapi kalo gue potong cepak, gak ada sama sekali kekriboan dirambut gue.. wkwkwkwk

    jangan beli baru tititnya, beli bekas aja di olx.. sekarang titit harganya mahal, titit sekarang udah canggih2 pula.. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cepak bukannya gak ada rambutnya ya? -_______-

      Delete
  12. itu ikal ;D. lucu lg rambut gitu... ce mati2an mengcurly rambutnya tiap pagi biar bisa dpt ikal alami kriwil2 gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak! Itu lurus! Kalo udah dicukur botak... *menangis di bawah guyuran shower*

      Delete
  13. Om cibooo ko nggemesin sih kaya masmas tehaha wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juniornya om cibo kok. Eh btw bagaimana kalo juniormu itu yang masmas THH di ospek lagi aja om, biar ke ciboannya ga bikin saya kesengsenm :3

      Delete
  14. Lo emang cantik bang
    gue kalah cantik
    untung kita gak pernah satu kampus :D

    ReplyDelete
  15. Kampret kampret, baca tulisan lo bikin pengen ngumpat-ngumpat gimana gitu bang :D parah ini :D titit si tirs kusut pula :D wkwkw

    Ah, kece lo bang. Badan lo segitu gimana caranya? gue pengen punya badan yang begitu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmmm. Senpai Kresnoadi akan menjawabnya di postingan selanjutnya.

      Delete
    2. Terimakasih banyak senpai. Terimakasih. saya akan menunggu postingan senpai selanjutnya *nunduk* *Jitak*

      Delete
  16. Tinggal kasih mata elang aja... dan bikin tampang cool, udahlah, Nicolas Saputra lewat aja

    ReplyDelete
  17. YEAH AKHIRNYA ADA JUGA FOTONYA *heboh amat*
    Iya Bang............. cantik hahahaha. xD

    ReplyDelete
  18. Bener, kata temen-temen lu, Di. Itu di foto lu cantik. Nggak mencoba untuk hijab? :/

    Anjir, si Tata disuruh beli titit baru. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmmmm. Senpai Kresnoadi akan menjawabnya di postingan selanjutnya.

      Delete
  19. Parah nih komentar2nya =)) ngakak abis

    ReplyDelete
  20. wah, lu jadi lelaki tercantik di? :v
    gak heran sih, lu sampe pake kerudung merah gitu, pantes aja jadi lelaki tercantik... :v
    terus, operasi cangkok titit di daerah mana ya...? :v
    btw, ini kunjungan gue setelah sekian lama.. udah pake domain aja =))

    ReplyDelete
  21. Apa yang dikau lakukan pada daku, mas.? Dikau beberkan aib tititku ke semua orang. Itu menyakitkan, mas. Daku takut mereka memandangku hina :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. TATA HAHAHAHAHAHAHAHA AKU JUGA MEMANDANGMU HINAAAAA HAHAHAHA

      Delete
  22. Sebagai teman, gue harus bilang rambut lo emang keren, Di. Tapi kalau memang harus menilai, bokap lo emang lebih keren.

    Jauh lebih keren.

    ReplyDelete
  23. Rambut kamu keren pak :D
    iya sih kamu nggak kalah cantik sama cewek yang kerudungan itu :p

    ReplyDelete
  24. Lah, edi brokoli nulis blog juga sekarang. LUAR BIASA.

    ReplyDelete
  25. dan faktanya di foto itu lu emang terlihat lebih feminim dis, sumpahhhh, keribo mu mengalihkan air kecing ku *apaan sih*

    ReplyDelete
  26. saya paling takut dengan rambut keriting ga tau kenapa juga sih takut ajah, hehe

    ReplyDelete
  27. model rambut keribo kaya gitu bagus loh

    ReplyDelete
  28. Enak ya bang, punya rambut kayak gitu bisa nyamar jadi cewek. Jadi, kalo mau ke toilet cewek di mall, bisa. HAHAHA. :D

    Anjrit, ada titit kusut. Keren bisa kusut. :D

    ReplyDelete
  29. Kalo jaman sekarang ini masalah rambut bisa diatur sesuai selera asal ada budgetnya bwhehe.

    ReplyDelete
  30. YA ALLAAAAH.. BANG ADI! CANTIKNYAAAAAA. >_<

    Beli titit baru.
    Beli titit baru.
    Beli titit baru.
    Beli titit baru.
    Beli titit baru.
    Beli titit baru.

    Semoga habis ini nggak mimpi buruk. Hmmm.

    ReplyDelete
  31. Kumis kau, Di..
    Gemesh!!!
    *semogagakdigamparpredep

    ReplyDelete
  32. Ini paras campuran antara Al Ghozali + Aliando + (-Al Ghozali x Aliando).

    Rumus yang baru gue bikin di.

    ReplyDelete
  33. awkawkak bisa kusut gitu anu nya. btw, rambut lo keren di begitu.

    ReplyDelete
  34. PARAH LO PARAH LO!! Titi baru distributornya di mana Bang?

    ReplyDelete
  35. Beli titit yang baru'a dari mana Senpai~~

    ReplyDelete
  36. Gilaaa yang cewe sampingnya aja kalah cantik sama mas Kribo :D

    ReplyDelete
  37. di OLX ada yang jual titit seccond gak? buat dijadiin titit serep doang soalnya.. takut ikutan kusut :|

    ReplyDelete
  38. Di, itu rambut? Kirain kupluk :(

    ReplyDelete
  39. Cantikan aku kali bang. Anyway itu Titi keriting maksudnya??
    Sekali kali maen ke blog saya aya.

    ReplyDelete
  40. Cara mengatasi penyakit aneh kribo gmn Mas? ^_^

    ReplyDelete
  41. Anjir, kalau gua jadi "yang komentar tititnya kusut" gua nggak sudi lagi hidup. Haha nggak ada malunya

    Noce post, Indra Wijaya *eh

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/