Wednesday, May 13, 2015

Udah Kali... Nanti Gue Pengin

Fakta pertama. Shaher Shehk sering ke dukun. Karena seperti dalam sebuah lagu dangdut: “Ada Mbah Dukun… Sedang ngobatin pasiennya.. Shaher Shehk!!”

Fakta Kedua. Setelah postingan kemaren, hidup gue mulai mengalami kejadian aneh lagi. Tidak lama setelah acara konspirator eksekutor vibrator, hari minggu kemarin gue ketemuan bareng temen-temen blogger di rumah Lia, Serpong.

Semua berjalan normal-normal saja. Kita ngobrol-ngobrol sampai malam.

Pulangnya, gue, Om, dan Yoga nganterin Nuri, Twi, dan Tango ke stasiun Serpong. Lalu, begitu sampai stasiun,

Malapetaka itu terjadi.

Begitu kami semua mau berpencar pulang, terdengar suara, “Oeeeeekk Oeeeekk!!”

Pokoknya, begitu mau cabut, terdengar suara tangisan di belakang. Pas gue nengok, ternyata si Om, Tiwi, sama Nuri masih berdiri ngumpul di pinggir stasiun. Gue nanya Yoga yang masih di motor kenapa mereka nggak pada pulang, tapi dia juga nggak tahu. Setelah gue turun dan nyamperin mereka, ternyata oh ternyata, si Nuri sakit.

Semuanya tiba-tiba berubah menjadi horor. Pukul tujuh malam, di pinggir stasiun serpong, disorot lampu motor gue, Nuri melipat mukanya dan mulai menangis. Gak ada suara apapun selain tangisan Nuri.

Sebelumnya Nuri bareng gue.

Gue mulai bingung, perasaan pas di motor dia biasa-biasa aja. Anak-anak mulai memojokkan gue.

“Lo apain tadi Di?” tanya Om.
“Tahu lo, Di!” seru Tiwi.
Yoga turun dari motor, ikut ngomporin, “Iya lo, Di. Tadi lo apain di jalan?”
“KAGAAAK!!” jerit  gue. “KAGAK GUE APA-APAIN BUSET!”

Gue panik sendiri gara-gara dikomporin anak-anak. Gue lalu ngeliatin wajah Nuri. Bener kata orang-orang, cewek kalo nangis makin jelek.

Gue: Lo kenapa Nur?
Nuri: Huhuhuhu.
Gue: Udah kali, nggak usah nangis…
Nuri: (nangis makin kenceng) Huhuhuu.
Gue: Udah, Nur. Udah. Jangan nangis di sini. Soalnya.. nanti...
Nuri: Nanti kenapa?
Gue: Nanti gue juga nangis!! Huhuhuuhu.

Gue pengin meluk stang motor dan nangis kenceng, tapi nanti image gue rusak.

Selidik punya selidik, ternyata tangan Nuri kram. Dia beberapa kali nyoba gerakin, tapi susah. Setelah berdiskusi dengan cihuy, kami memutuskan untuk kembali ke rumah Lia. Sekitar pukul sembilan, kakaknya Nuri jemput dia di rumah Lia. Dan semua happy ending.

Jadi, makasih banyak buat Lia (dan Mamanya) yang udah baik banget mau nampung kita dua kali (dan makan dua kali tentunya). Muehehe.
Share:

41 comments:

  1. walah kok bisa si,kenapa kaga ada yg ngabarin gue ya.....

    ReplyDelete
  2. Hahahaha. Cerita yang aneh. Saya kira ada hantu bayi "oeek... oeeek..."

    ReplyDelete
  3. Gue pengin meluk stang motor dan nangis kenceng,
    kenapa ga ga meluk Nuri aja? hahaha :D

    ReplyDelete
  4. Gue baru makan sekali. :(
    Huft, Nuri memang lemah!

    ReplyDelete
  5. pada balik lagi ya, wah semoga kakak Nuri bisa cepat kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala~. Eh, tanggung jawab lo! wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Itu gak makasih juga sama Nurinya, Di? Soalnya gara-gara Nuri tangannya kram, kamu jadi nulis postingan ini. Hehe.

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Kirain mau bilang untung lia (dan mamanya) baik udah beli obat herbat jerawat

      Delete
    2. Ya ampun, jerawat juga ada obat herbalnya :D

      Delete
    3. Hahaha kalian jahat amat. :))

      Delete
  8. waduuu dipikir beneran ada bayi..oek oek..ternyata nuri toh

    ReplyDelete
  9. Gue juga makannya sekali~~~
    Adegan gue meluk-meluk Nurri gak ditulis akh...

    ReplyDelete
  10. Sumpah gue bukan Yoga yang ikut nganterin sampe ke stasiun!!

    Ganti domain tuh, bang:)

    ReplyDelete
  11. Adi, kamu ternyata sensitif ya..

    ReplyDelete
  12. Demi apapun deh itu gue paniknya gak ketulungan TT sampe numpahin teh ke dika. . Ahahaha

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. “Oeeeeekk Oeeeekk!!” Ini apa Kak? Aduhh, malu-maluin gue aja. Wkwkwkkw....

    Ahh, padahal pas di perjalanan aku bilang, "Kak, tangan aku kram." tapi kau tak menghirauan aku, kak!! Huhuuhu *tebalikin motor*

    Anuuu.. Aku nggak nangis, kok..
    Cuma itu ada air yang tiba-tiba menetes entah dari mana aku juga bingung. Hahah


    Sekali lagi, terima kasih banyak semuanya. Ka Tiwi, Ka Lia dan Ibunya, Ka Adi, Om Andi, dan Yoga. Maafkan aku merepotkan kalian. *pelukdarijauh* (⌒▽⌒)

    ReplyDelete
  15. Nurinya gaul hahaha:D

    Btw, aku mau ngasih tau juga kalo di blog aku lagi ada Giveaway :) http://gebrokenruit.blogspot.com/2015/05/giveaway-kedua-mfrosiy.html Ditunggu partisipasinya ya :) Tuliskan aspirasimu dan tebarkan inspirasi terhadap sesama. Selamat berkreasi.

    ReplyDelete
  16. baru kali ini gue baca tulisan lu tentang isah kumpulkeblog. bukan cerita pas kumpul ke blog juga sih, tapi pas adegan nurri mau nangis.

    sebenernya yang lemah itu sih bukan nurri, di. TAPI ELU. KENAPE ELU JUGA PENGEN IKUTAN NANGIS. BANYAK ISTIGHFAR, DI!

    ReplyDelete
  17. baru tau ada cwo yang sensitif kaya Kresnoadi ::D

    ReplyDelete
  18. ah gue gak ikut.. tapi gapapa deh, jauh soalnya haha

    ReplyDelete
  19. Bang Adi hiperbola banget sih, suara nangisnya diganti oek-oek... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bukan hiperbola. Gue baru sadar pas pada komen malah. :))

      Delete
  20. Wkkwkwkw kirain si nuri ini malah bayi yang lo bawa bang -_- kok oek oek gitu :D

    ReplyDelete
  21. Itu oek oek pertanda uda pengen punya bayi, Di? Ya uda sih. Tinggal bikin aja. Pasti langsung jadi. Uwuuu~ :3

    ReplyDelete
  22. Jd ceritanya krn kram aja :D??? Hahahahhhh.... Udh mikirin yg serem2 sebangsa jin bayi gitu pdhl -_- . knpa hrs ada oek oek itu hihihi :p

    ReplyDelete
  23. gue kira oek-oek itu suara orang... muntah :|

    ReplyDelete
  24. aku newbie di dunia blogger, jadi mohon partisipasinya yah Achmad Try

    ReplyDelete
  25. ternyata keram tangan bisa bikin uwek uwek.... :)

    ReplyDelete
  26. keram bisa membuat suara tangis menjadi seperti suara bayi yaa.. untung aku gak pernah keram ._.

    ReplyDelete
  27. jadi hasilnya gimana? nuri posiif? :p

    ReplyDelete
  28. jiaah makan dua kali, hahaha :D

    cewek mah gitu ya, kalo ada apa-apa pasti nangis duluan sebelum orang2 tau apa yg terjadi. :D

    ReplyDelete
  29. Akhirnya rasa penasaran si Nuri kenapa terjawab, tadinya udah mikir horor gitu. :(

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/