Tuesday, May 5, 2015

ADUH TITIT GUE BERDARAH!

Astaga jam berapa ini?

Tumben banget gue jam segini udah bangun dan nyalain laptop. Mata masih sepet, gue ngebuka jendela kamar, nengok keluar, ngerasain angin pagi. Tarik napaas. Embuuus. Segaaar.

Hmm mau ngomongin apa ya. Hidup gue masih gini-gini aja. Tenteram damai nan yahut abadi. Mungkin ini kali ya yang orang bilang lagi di zona nyaman. Tapi kadang ngerasa bosen juga sih, hidup dengan aktivitas yang sama. Bangun, makan, tidur lagi, makan lagi (jadi serigala ketika matahari terbenam). Satu-satunya yang bisa “membetulkan” aktivitas gue hanya ketika si pacar ngambek pas pms.

Lucu ya gimana cewek-cewek pas pms mendadak sensitif. Mereka jadi rewel. Ada yang pas pms tiba-tiba pengin makan ini itu kayak orang ngidam. Kadang mereka pengin ketawa, lalu ngeliat sedih dikit langsung mewek. Sumpah temen gue pernah nangis tiba-tiba gitu di kelas pas kuliah. Pas sekelas heboh ngedeketin dia, eh dia jawab, “Emang cuman mo nangis aja kok.”

Bangkai.

Nangis aja pake ‘cuma’. Kalo mau songong mah jangan tanggung-tanggung. Mungkin gue kalau bisa pms akan memanfaatkan hal ini untuk ngisengin orang. Gue bakal pergi ke pinggir jalan lalu jongkok diem aja. Pas ada orang nyamperin gue dengan penuh rasa iba, gue bakal ngomong macho, “Enggak, emang lagi pengin ngerasain berak di alam terbuka aja.”

Eh, tapi gimana ya kalo cowok benaran bisa pms? Serem gak sih? Lagi jalan di mal, nongkrong bareng temen-temen. Lagi asik ngopi di starbak, tahu-tahu ada temen yang jerit, “ADUH ADUH TITIT GUE BERDARAH!” Atau pas lagi pipis di urinoir, lalu tiba-tiba sadar kalau yang keluar ternyata bukan air kencing, melainkan cairan kental berwarna merah. Pas dicek lagi, ternyata sirup Marjan darah.

Kalau cowok-cowok pms, pasti kaum kita bakal gak macho lagi. Di dalam tas setiap cowok bakal penuh sama sempak, takut tiba-tiba pms di jalan. Apa serunya bawa sempak ke mana-mana? Jelas ini bakal menurunkan tingkat kemachoan gue. Obrolan kita ketika nongkrong jadi gak asik lagi. Yang tadinya bangga-banggain tim bola favoritnya dengan ngomong, “Tim gue dong, belum pernah kalah empat pertandingan!” Sekarang yang keluar dari mulut lelaki adalah: “Gue dong, sempaknya merah. Kalo titit lo berdarah empat kali gak bakal ada yang nyadar!”

Selain bakal ngeluarin darah dari titit, menjadi pms juga berarti menjadi sensitif dan tiba-tiba ngidam. Dan gue yakin, cowok kalo ngidam bakal jauh lebih aneh dibandingkan cewek. Dialog yang akan terjadi pas cowok pms lagi ngedate adalah seperti ini:

*Di dalam mobil*

Co: Kita jadinya jalan ke mana?
Ce: Lho, kata kamu mau ke PIM?
Co: Oh, iya yah ke PIM.

15 menit berselang

Co: A-aku kayaknya nggak jadi mau ke PIM, deh.
Ce: Terus?
Co: Gimana kita nge-date di tempat lain? Nuansa baru gitu.
Ce: Di mana tuh?
Co: Di pusat gemstone Pasar Senen…
Ce: …

Duh, ini gue kenapa pagi-pagi jadi ngebahas ginian ya.

Ya udah deh.
Selamat beraktivitas ya! \(w)/
Share:

35 comments:

  1. pagi-pagi gini udah bahas yang ginian ya ampun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maafkan paduka wahai jellygamatgoldg31. :(

      Delete
  2. Setelah baca postingan ini gue langsung ngecek titit. Siapa tau berdarah beneran..

    ReplyDelete
  3. Bentar lagi cek titit :v
    Kalo berdarah kemana mana kita pake yang bersayap dong dii?

    Kampretlah baca ginian pagi-pagi.....

    ReplyDelete
  4. ANJER COWO PMS TITITNYA BERDAHAR! Haha

    btw Gamestone apaan ya, gue gak tau euy

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Maafkan paduka wahai Haris Firmansyah. :(

      Delete
  6. Ngebayangiinya kok jadi sweremmm, #aku phobia darah sih hoho

    ReplyDelete
  7. Ngeliat cowok yang tertegun terpaku di jualan pembalut aja udah bikin cewek cewek ngakak, ini pake ngebayangin kalau cowok PMS kayak cewek. Hahaha.

    ReplyDelete
  8. Nah, iya banget itu. Dikira nangis ada masalah apa, tau-tau cewek itu cuma pengin nangis aja. Nahan sakit atau nyeri mungkin. Halah. Gue sotoy.

    Wakakakaka, nuansa baru: pasar batu akik. Tokai. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakan? Kita kan bingung harus ngapain. Dasar cewek tukang nangis!






      sori dibajak.

      Delete
  9. Kalo pacaran di Pasar Senen, si cewek langsung ditinggal dan melipir selingkuh sama batuk akik. Hayo ngaku!

    ReplyDelete
  10. Kayaknya dah tau cwe'a klo nge-date ke gemstone ntar yang ada bakal dicuekin bkan nge-date lgi :D

    ReplyDelete
  11. Mazzzz ? mosok cowok pms wkwkwkw :p

    kalo aku bakal nangis kalo keluar darah :\

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah yang harus kita bayangkan ketika cewek pms.

      Delete
  12. Sebenernya kalo boleh curhat, males juga bisa kena PMS-PMS gitu. Nyusahin orang, sih. Pfftt. Tapi, ya mau gimana lagi. Huahahaha. :p

    Yekaliiii. Serem amat cowok bisa PMS. Bawa pembalut ke mana-mana~ -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah perempuan teladan. Kalo emang dari lahir kayak gitu, kau akan berpikir sebaliknya nak.

      Delete
  13. Kalo seandainya cowo pe em es pasti desain pemb@lvt nya rumit dan ribet pakenya... -_-

    ReplyDelete
  14. kalau cowok benaran bisa pms serem juga sih dan mungkin saja bisa hamil dong :v

    ReplyDelete
  15. Kalo cowok bisa menstruasi, masih ada sisi positifnya, kok. Misalnya lapangan pekerjaan bakal bertambah. Pekerjaan ngiklanin pembalut.

    ReplyDelete
  16. hahaha ini bahas apaan PMS ya?? kalau cowok PMS serem juga ya :D

    ReplyDelete
  17. Gue nggak akan terpancing untuk ikut-ikutan komentar

    ReplyDelete
  18. Seharusnya sih cowok ngerasain PMS, walaupun satu kali doank dalam hidupnya. Biar bisa ngerasain betapa sakitnya perut dan organ bagian dalam plus mood yang ngga karuan.. Hahahah! :D *komentar penuh dendam*

    ReplyDelete
  19. hahaaa gak kebayang kalo cowok pms. Trus kemana-mana pake pembalut.

    jiahahaaaa
    :D

    ReplyDelete
  20. gawat dong kalo cowok pms, yakali pake roti jepang :|.
    btw ini pertama kali gue ke blog lo, boleh juga buat dikunyah :v

    ReplyDelete
  21. Keren Nih Bos :D Artikel yang ditulis ente ..
    Salah Kenal

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/