Wednesday, March 25, 2015

Dicari: Penyelamat Dunia Pemusnah Goyang Dribble

Peristiwa ini terjadi di suatu malam ketika gue lagi buka-buka Youtube. Si Nurul, temen gue yang botak itu lagi duduk main hape di kasur belakang. Di tengah keheningan malam, dia membuka percakapan.

“Di, lo tahu Duo Serigala nggak?”

“HAH?!” pekik gue, tidak percaya dengan apa yang barusan gue dengar. “Sejak kapan Ricky Harun bikin Boy Band?”

“Bukan, Di, bukan. Ini bukan seluruh kru film Ganteng-Ganteng Serigala bergabung dan bikin boy band. Tapi grup dangdut gitu. Lo coba cari di Youtube, deh.”

“Oh gitu. Oke deh.”

Lima menit kemudian…

Sepuluh menit kemudian…

Nurul gue usir dari kamar. Gue buka celana. Gue boker di tempat.


Buat yang belum tahu, Duo Serigala terdiri dari dua mbak-mbak yang bernama Pamela Safitri (gue gak tahu yang kanan ato kiri), dan Ovi Sovianti (sisanya dari yang tadi). Di tengah keramaian dan kehebohan pedangdut lain, Duo Serigala menggebrak dengan sebuah goyangan yang sangat sporti: goyang dribel.

Tidak seperti grup dangdut lain yang muncul dengan pakaian seksi dan goyang seronoh, Duo Serigala muncul dengan pakaian tertutup dan biasa saja. Goyangannya pun dibuat senatural mungkin. Layaknya pemain basket handal, mereka berdangdut ria sambil melakukan aksi dribble tanpa bola. Sebagai mantan anak basket sejati, gue langsung takjub. Mereka menggabungkan olahraga yang notabene banyak mengeluarkan keringat dan dangdut yang juga banyak mengucurkan keringat (bagi yang menontonnya).

Sampai di satu titik gue sadar.
Ini pas mereka dribble, kok bolanya ada banyak?

“JADI INI RUL YANG LO MAKSUD?!!” jerit gue ke Nurul, protes.
“Yoi, Di. Sadis ya.”
“INI KENAPA YANG DIA DRIBBLE BOLA VOLI GINI YA??”

Yah, meskipun mereka salah men-dribble bola, tetapi berdasarkan ramalan Kresnoadi sang pakar dangdut multi guna, grup dangdut bikinan Andhika Kangen Band ini (yak, kalian gak salah baca) kemungkinan besar bakal mencuat namanya. Prediksi gue, di tahun depan mereka akan menjajaki peringkat teratas grup dangdut Indonesia. Terlebih jika mereka dapat berkolaborasi dengan pedangdut lain. Contohnya, jika mereka berduet dengan grup dangdut Duo Racun, pasti nama mereka akan jauh lebih keren: Duo Serigala Beracun.

Selain joget dangdut mereka bakal nyembur-nyemburin racun kobra dari mulutnya. 

"ABANG KU SAYAANG.. GAK PULANG-PULAAANG... SKHOOOKH!!"

Benar-benar kombinasi grup dangdut yang tidak terkalahkan. Dan setahu gue, serigala hanya bisa dilawan dengan serigala. Jadi, satu-satunya kesempatan untuk menurunkan pamor mereka adalah apabila Ricky Harun and the gang membuat grup dangdut serigala tandingan.

Masalahnya adalah, beberapa hari belakangan gue baru mendapat broadcast message berisi lowongan artis Ganteng-Ganteng Serigala. Ini berarti personel Ganteng-Ganteng Serigala belum komplit sepenuhnya. Lebih parahnya lagi, ini merupakan pertanda bahwa grup dangdut Duo Serigala akan terus merambah layar kaca kita… dan membuat kita haus setiap kali nonton.


Ini adalah dilema yang besar, kawan-kawan!

Gue gak mau nonton Duo Serigala terus-terusan tapi rival mereka, kru Ganteng-Ganteng Serigala, tidak lengkap. Apa yang harus gue perbuat? Apa gue harus melamar untuk mengisi posisi yang kosong tersebut? Ah, tapi gue sama sekali tidak bisa berakting. Yang ada ketika casting nanti, pas sutradara bilang, “3… 2… 1…, action!” Gue bakal lari ke pojokan, jongkok sambil merem… akting jadi kotoran serigala.

Oh God.
Siapakah yang mampu menghentikan ini semua?
Share:

29 comments:

  1. Sebagai perempuan tangguh, aku nggak mau komentar apa-apa tentang Duo Serigala itu. Pffftt. Penasaran, jangan-jangan mereka titisan mbak Wewe Gombel. :((

    Astagfirullah. Rima ngetik apa barusan. :(

    Anjir. Jadi kotoran serigala. Jago banget, Kak, aktingnya. Bhahahahahak! XD
    Kotoran serigalanya yang asli aja sampe minder liat akting Kak Adi.

    ReplyDelete
  2. gue malah tau mereka sebelum mereka tenar di tivi wahahha.
    dulu namanya 'duo dada'.
    tenar di twitter sama yutub karena sering aplod foto seksi gitu.
    eh pas nongol di tivi namanya jadi duo serigala. mungkin duo dada terlalu gimana gitu buat tivi.

    lah kok gue jadi tau begini.

    sori dibajak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, gue mau bikin duo sayap ah. Keren abis.

      Delete
  3. Dulu namanya duo dada dii....
    Yang didrible apaan sih? Gue nggak tahu sumpah.... Hahaha
    Lo buat goyangan sendiri aja diii..... Goyangan belalai gajah, titi lo di goyang ayun ayunin. Pasti mereka kalah.....

    Huahaha.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gile pada tahu ya. Gue telat banget. :))
      Apaan njir gueyang belalai gajah. Ngaco abis.

      Delete
  4. Wuahaha gue juga dulu pernah bikin postingan dua srigala http://dijehtheory.blogspot.com/2015/02/fenomena-goyang-goyangan-ini.html

    Tapi keren sih, bisa masuk 9gag tv

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ngapain masuk 9gagtv? ditangkep satpol pp?

      Delete
  5. kayaknya serigala adalah hewan terlaris di dunia entertainment ..
    mengenai duo serigala ini .. wahhh bisa mandi sunnah abis liat tu Video ..
    yang ngakak ketika duo itu dibahas di Vlognya Bayu Skak ,,, ngakak parah ..

    ReplyDelete
  6. Sebenernya agak risih juga sih kalo seharusnya kodrat sebagai manusia eh malah disama-samakan dengan hewan. Tapi boleh lah kalo enak dipandang, lah -__-.

    Mungkin elu, Di. Dukungan kami sepenuhnya pada mu untuk mengalahkan duo serigala. Berubah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sejauh ini gue udah dapet banyak dukungan nih. Dari lo, dan dari satpam kompleks rumah. Terima kasih ya. :)

      Delete
  7. Hey mas bro... Hey mas bro... ke mana ajahhhh?
    Astaghfirullah.
    Wah, mumpung masih nganggur boleh tuh lowongan. Siapa tau gue bisa jadi tai cadangannya. Makasih info lowongannya, Di. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata gue telat ya. :))
      Yoi sama-sama Yog.

      Delete
  8. itu driblenye bawah atas atau depan belakang ya??? *nggaknahan liatnya...

    ReplyDelete
  9. Goyang drible gue tau pertama kali pas di kos an gue nih ya temen gue yutub an dan nemu tuh buah semangka 2 yang labil antara mau jatuh atau tidak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dia belum begitu matang, kak.

      Delete
  10. Si Febri tuh, ngefaaaaaans banget ama Duo Serigala! *keluar tanduk di kepala*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alah. Padahal kamu nonton videonya pasti berkali-kali -_-

      Delete
  11. srigala sekarang jadi gak serem bro. haha

    ReplyDelete
  12. haha emang asik ya liat videonya sambil buka celana dan terus boker

    ReplyDelete
  13. Sejak dimarahin Beby gara-gara nonton video ini, aku udah nggak pernah nonton video duo serigala lagi bang -_-

    ReplyDelete
  14. Deva gak apa-apa kamu nonton video ini, Di? :D

    ReplyDelete
  15. "Sampai di satu titik gue sadar.
    Ini pas mereka dribble, kok bolanya ada banyak?"

    HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA byangsyaaaat :)))

    Buat gue, mereka dan goyangannya ini sampah. gak lebih.

    ReplyDelete
  16. Goyang drible kalau di kombinasikan sama goyang barbel mungkin lebih dahsyat!
    Tag linenya jadi: "Enggak goyang bola melayang"
    hehehehe...

    postingannya keren bro!

    ReplyDelete
  17. Bang adi emang ga bakalan rugi gitu akting sebagai kotoran serigala? Kan yang namanya kotoran serigala itu 'bau' :D

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/