Wednesday, December 24, 2014

Beberapa Pertanyaan Yang Gue Nggak Tahu Harus Nanya Ke Siapa

Ketika lagi sendirian dan nggak ngapa-ngapain, gue sering banget ngelamun. Selain ngelamun jorok (mikirin nasib pisang goreng yang jatoh dan keinjek orang), gue juga terkadang mendapat hal-hal aneh lain. Gue sering menemukan pertanyaan-pertanyaan aneh di dalam kepala gue yang tiba-tiba muncul. Karena sampai sekarang tidak tahu harus bertanya kepada siapa, maka gue berpikir: kenapa enggak pertanyaan-pertanyaan ini gue kumpulin aja di sini. Siapa tahu ada di antara kalian yang mau (dan sanggup) menjawab pertanyaan gaib gue?

So, here they are:

Satu. Bukan bermaksud jahat atau gimana. Tapi sampai sekarang gue penasaran, gimana sih perasaan orang buta ketika tidur? Apa dia merasa ngantuk? Apa dia bangun-bangun kaget karena tetep gelap? Atau, lebih jauh lagi, dia sadar nggak ya kalo dia sebenarnya udah bangun? Apa masih mikir dulu, “Ini gue udah bangun kan ya?” (gue berpikir kayak gini berdasarkan pengalaman gue yang pernah bangun pas mati lampu. Asli bangun-bangun gue panik abis!)

Dua. Gue sadar bahwa perempuan adalah makhluk yang kompleks dan aneh. Gue paham betul akan hal tersebut. Perempuan semakin absurd di setiap waktunya. Di sisi yang lain, homo-homo juga semakin banyak. Apa kedua hal ini ada kaitannya? Apa sebetulnya, homo-homo adalah sekumpulan cowok yang menyerah dengan keanehan cewek?

Tiga. Kenapa ada pembagian paha atas dan bawah dalam dunia perayaman dan kenapa gue gak bisa bedain mana yang paha atas dan mana yang paha bawah? Sumpah ini semakin meribetkan gue yang gembel dalam menghapal. Kalau emang biar irit, kenapa cuman paha? Kenapa gak sekalian sayap digituin? Nanti pas ada orang mo beli kfc, si mbaknya nanya, “Mau sayap yang ujung apa yang deket ketek, Mas? Kebetulan yang ini masih banyak bulu keteknya.”

Empat. Kenapa ya pegulat-pegulat di tv itu kalo berantem kebanyakan cuman make kancut doang? Pesumo gitu. Pemain smack down kebanyakan gitu. Petinju, meskipun sempaknya gede, tetep aja gak pake baju. Apa sempak mereka sudah disetel harus make yang itu? Jadi, kalo gak pake sempak andalannya, mereka bakal lemah? Kalo si pitung kelemahannya ada di rambut, pegulat di kancut. Nanti pas Mike Tyson kalah, dia diwawancara. Dia meratap di depan puluhan kamera, “Kekalahan saya sudah disabotase.” Dia lalu gebrak meja sambil mengumpat, “INI ADA YANG MENUKAR SEMPAK SAYA!! BIASANYA BUKAN RIDEEER!!”

Lima. Untung atau rugikah seorang pemilik akun twitter yang jual follower, dengan membuat followernya menjadi banyak dengan follower jualannya sendiri. Dan dia lalu menjual followernya kepada followernya sendiri?


Enam. Ada yang bisa jawab?
Share:

49 comments:

  1. Mungkin orang lain bisa jawab pertanyaan diatas. Jangan tanya gue, ya. :D

    ReplyDelete
  2. Kalo yang pegulat, mungkin biar gak ribet. Kan gak lucu kalau misalnya dia pake jeans ketat, terus mau nendang, dia bilang gini di tengah ring, "Jangan curang lo! Diem aja lo di situ! Gue mau ngegulung celana dulu bentar."

    Alasan lain, biar semriwing, bang~

    ReplyDelete
  3. pertanyaan ke enam gue bisa jawab bang...
    mungkin ada, di bawah gue kali, kalo gue sih nggak tau, dan gue males nyari jawabannya.. hahaha.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gue juga males. Tapi penasaran. :))

      Delete
  4. Gue pernah ngalamin poin pertama. Dan bener rasanya panik banget. Tapi gue gak bisa jawab pertanyaannya..

    ReplyDelete
  5. Ok gue langsung muntaber baca pertanyaan no 5! :/

    ReplyDelete
  6. yang nomor 1 itu bener banget! waktu sd panik bukan main hahaha... sampe2 gak mau tidur sendirian :( takut mendadak buta

    ReplyDelete
  7. dari semua pertanyaannya Gue cuman bisa jawab yang nomer 7 :')
    ..............
    sip

    ReplyDelete
  8. Baru kali ini gw nemu pertanyaan susah selain dari dosen hahaha. Gw angkat ketek bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata sumber bau yang gue cari-cari daritadi ada di sini...

      Delete
  9. Jawaban 1 : Cara mengetahui dia udah bangun ato enggak adalah cubit tangan. Kalo ngerasa sakit, berarti udah bangun. Kalo ga sakit-sakit? Coba cubit teteknya.

    Jawaban 2 : Gue sendiri sebagai homo (lho?), EH ENGGAK DENG!. BECANDA ASLI!. Menurut gue iya kali atau enggak homo adalah orang-orang yang mentalnya udah ancur.

    Jawaban 3 : Paha bawah adalah paha Sedangkan paha atas pasti ada di atas paha bawah. Maka, paha atas ada di atas paha bawah. Artinya paha atas adalah....

    Selangkangan.

    Jawaban 4 : Ya... mending lah mereka pake sempak. Daripada enggak sama sekali. Ntar tititnya menjuntai indah. Kalo gitu, kasian lawannya. Pas berantem, lawannya bilang "TOLONG JANGAN PERKOSA SAYA!!! PANTAT SAYA MASIH PERAWAN!!!".

    Jawaban 5 : Gue bingung sama pertanyaannya :v

    Jawaban 6 : Udah gue jawab :))

    Semoga jawaban saya membantu otak anda yang mini haha :D

    ReplyDelete
  10. Gangerti gue sama pertanyaan ke 5 bang asli keder-_- buat yg pertama itu juga sering gue rasain bangun2 ternyata mati lampu dan panik, gue juga sedih kalo ktm org tuna netra gitu, tp banyak diantara mereka jd org hebat kok. Buta kan matanya, bukan hatinya. #ngomongapaansigue

    ReplyDelete
  11. pertanyaannya susah, bang. klo yg tentang homo itu gue ga tau. ya kali aja, ada yg jwab setelah gue. atao lo sndri sbnernya udah ada jawabnnya, tapi sok''an nnya aja gitu? *eeh

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Kayaknya pertanyaan nomer lima paling bikin gue tertegun. Pengen wawancara penjual followersnya langsung terus suaranya dibikin cempreng kayak reportase transTV

    ReplyDelete
  14. Hahah.. Aku jugak sering bertanya-tanya dalam hati, misal kenapa aku pendek,kalok tinggi kan bisa jadi pramugari atau foto model gitu.. :P

    Yang setau aku sih, pesumo sengaja pakek kancut yang sebenarnya sabuk sekalian celana sih, supaya pesumo lebih nyaman dan bebas bergerak saat bertanding.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa lo pendek? itu mah bukan pertanyaan, tapi pengharapan beb. :))

      Delete
    2. Tapi syukurlah jadi cewek pendek. Jadinya selalu dapet cowok yang lebih tinggi. :P

      Delete
  15. Ini terlalu absurd. Saya menyerah. Coba tanya yao ming.

    ReplyDelete
  16. Saya mah sok tahu, Google serba tahu, dan Allah Maha Mengetahui. Silahkan bertanya ke ahlinya, dan ingat aja kadang ada pertanyaan yg jawabannya kenapa juga harus kita tau.

    ReplyDelete
  17. pertanyaan yang rada2 anehhh bang , gak ada lagi pertanyaan lain bang? :p

    ReplyDelete
  18. Apa sebetulnya, homo-homo adalah sekumpulan cowok yang menyerah dengan keanehan cewek?


    Sepertinya iya bang, meskipun fenomenanya seperti itu, jangan sampe ikut jadi bagian dari homo-homo itu ya bang. Masih banyak cewek yang level absurdnya masih bisa ditolerir kok :')

    ReplyDelete
  19. jawab serius nih bang..

    1. gak tau

    2. gak tau

    3. untuk urusan paha ayam, paha bawah adalah bagian paha yang mirip stik drum. Makanya bahasa Inggris paha bawah itu "Chicken Drumstick", kalo paha atas itu udah mendekati dada dan sayap

    4.kalo urusan pegulat smack down sih kurang begitu paham, tapi kayaknya konsep pakaian dalam ini serupa, selain untuk memperlihatkan otot-otot mereka, kayaknya sih juga emang peraturannya gitu, kalo pake baju takutnya ada alat apa gitu yang disembunyiin. Atau bisa juga karena pegulat/petinju takut kena penyakit kulit.. jadi wasit menilai dulu perawatan kulit mereka. Apakah layak buat masuk ring atau tidak.
    Oh iya, celana itu bisa buat naro sponsor, berarti menang/kalah duit ngalir bagi mereka.

    5. Kusut

    ReplyDelete
  20. gue udah baca. setelah serius mengamati, gue tertarik untuk mendalami pertanyaan ke 3. mungkin gue perlu meditasi buat mencari problematik per-pahaan ini.
    hmm :|

    ReplyDelete
  21. Pertanyaan-pertanyaan yang tak pernah terlintas di kepala saya :) Kritis sekali.

    ReplyDelete
  22. Yang pertama itu bener-bener penasaran, kira2 apa ya jawabannya.

    ReplyDelete
  23. kenapa pegulat harus bawa kancut doang? soalnya kalau bawa karung dikira mo lomba agustusan. haha

    ReplyDelete
  24. Mau sayap yang ujung apa yang deket ketek, Mas? Kebetulan yang ini masih banyak bulu keteknya.

    HAHAHAHAHA

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/