Sunday, October 26, 2014

Gabung-gabungin Video!

Cewek itu curang. 

Perempuan enak banget, bisa muji perempuan lain sebagai permakluman. Gue udah beberapa kali menangkap kelicikan mahluk fatamorgana ini. Pertama, waktu itu temen gue pengin nelpon ibu-ibu tempat dia magang dulu. Karena udah lama nggak komunikasi, temen gue ini bingung harus basa-basi apa. Akhirnya, karena dia cewek, dia cuman bilang, ‘Halo Ibu cantik. Apa kabar?’ kemudian mereka ngobrol dengan asoy.

Kedua, waktu minggu lalu. Ketika itu gue lagi ngantri beli tiket ke taman wisata matahari di puncak. Di loket sebelah antriannya panjang. Eh, tau-tau ada satu ibu-ibu (kita sebut saja Nia) langsung maju ke depan loket. Di loket lagi ada ibu-ibu lain yang pengen beli tiket (kita sebut saja Anggun). Pas si Anggun ini lagi ngobrol-ngobrol lucu sama tukang tiket, mbak Nia langsung ngasih duit ke tukang kasir. Dia bilang, ‘Mbak, aku beli dua, ya. Buru-buru nih!’ dia lalu nengok dan menepuk bahu Anggun terus bilang, ‘Maaf ya Mbak cantik.’ Dari yang tadinya mbak Anggun pengin marah, malah senyum-senyum sambil bilang, ‘Iya, nggak papa kok cantik.’

Kunyuk. Enak banget. Ngeliat ibu-ibu itu, gue pengin juga langsung maju ke depan loket, ngasih duit, terus bilang ke mas-mas botak di depan barisan gue, ‘Maaf ya ganteng, aku lagi buru-buru.’ Tapi gue cuma diem. Gue takut aja, bukannya dimaafin, si mas botak malah ngehantamin batu gede ke pala gue.

Kenapa sih cewek bisa seenak itu bilang cantik ke cewek lain, sementara cowok nggak bisa bilang ganteng ke cowok lain? Persepsinya langsung jelek gitu?

Bahkan bilang ganteng juga nggak bisa untuk mesen ayam di mcd.

MMM (mas-mas mekdi): Halo, ada yang bisa dibantu, dengan mcd delivery?
Gue: Iya, Mas. Saya mau pesen paket ayam satu.
MMM: Paket ayam satu ya. Baik ya, Mas.
Gue: Iya mas ganteng.
MMM: Mas, ini ada CD Smash gratis untuk Mas. Mas homo ya mas?
Gue: …

Njut. Seperti yang gue bilang di atas, minggu lalu gue pergi ke taman wisata matahari. Gue pikir tempatnya cuma buat anak-anak gitu, tapi ternyata gue salah. Tempatnya gak cuma buat anak-anak. Ada juga untuk orang dewasa… yang lagi jaga anaknya. Hehehe nggak deng. Serius. Ternyata tempatnya was so cool! Gue muter-muter sampe mabok. Ada rumah hantu, tempat main air, taman burung, goa, dll. Paling sip sih ke sini sambil bawa bekal dan piknik ramean gitu.

Burung Adi ada dua pemirsah?!!

Berhubung sebelumnya gue nonton film Chef, jadi pas lagi di sana gue iseng-iseng ngebuat video pendek yang digabungin jadi satu. Selain didasarkan sama film Chef, ini juga karena emang gue yang mahatolol dalam hal mengedit video. Jadi, daripada hasil dokumentasinya nggak kepake, gue potong-potong aja terus gue gabungin deh. Ini dia hasil jalan-jalan gue di sana:



Okay, then berhubung lagi pengangguran kayaknya hari-hari gue bakal banyak di isi sama jalan-jalan kayak gini deh.

Aaaaannd, selamat tahun baru 1436 Hijirah! 
Share:

24 comments:

  1. Tauk tuh. Gak adil ! Cewek bisa bilang gitu. Tapi cowok enggak !

    ReplyDelete
  2. lo homo bang? jalannya sama cowo gitu. bhuahaha. btw, gue hargain hasil kerja keras pembuatan videonya walopun gue kaga ngerti jalan ceritanya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu emang nggak ada jalan ceritanya. Asal masukin doang. Hahaha. :))

      Delete
  3. huanjir, gokil juga lu bikin video dokumentasi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu nyontek yang di film Chef, kayakknya bocah itu juga nggak bisa ngedit video. :))

      Delete
  4. Gue udah dua kali ke taman matahari tapi udah lama banget. Kayaknya dulu belum ada gituan deh.
    Btw, gara-gara liat video diatas, gue jadi ngeliat yang card flourish. Kok jari lo gak kelibet ya? Tapi keren keren. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kayaknya dibangun khusus soalnya gue pengin main ke sana doang deh. \:p/
      Hahaha astaga, gue kangen temen-temen flourish. :")

      Delete
    2. Wahahahaha gue jadi pengen main lagi kesana, semoga taman burung dll masih ada(?)
      Buat yang baru lagi dong, kayaknya itu udah lama yak?

      Delete
    3. Ada tapi isinya kelinci semua. Burungnya cuma tiga biji. Taman burung yang aneh. Malah ada kambingnya coba ._.
      Hahaha iya rencana sih gitu. Peralatan yang nggak ada. Terakhir bikin 2/3 tahun lalu gitu.

      Delete
    4. Kalo adanya kambing mungkin itu karena masih terbawa suasana lebaran haji. Bisa jadi.
      Lama banget-_- bikin lagi dong, entar banyak bule yang komen lagi. Hahaha. :D

      Delete
  5. Sama kayak cewek dan cewek pegangan tangan terus pelukan, tapi tetep dianggap wajar. Coba kalo cowok sama cowok, gue jamin banyak yang geli ngelitnya haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cowok kalo pelukan sama cowok dikira lagi main smek don yak? hahaha.

      Delete
  6. haha lebih baik jgn ditiru bang cara2 makhluk fatamorgana itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Bisa membawa kegemparan bagi umat manusia. :))

      Delete
  7. Berasa nonton video bokep indonesia brod.. kresek-kresek dan goyang. Udah gitu isinya dua cowok pula,, buseeett hahaha

    ReplyDelete
  8. Haha itu di videonya kenapa ada suara2 teriakan menggelikan? XD

    ReplyDelete
  9. Nyobain arung jeramnya gak bang di Taman Wisata Matahari? Arung Jeram yang lumyana ada sampahnya juga :D

    ReplyDelete
  10. Mas Adi kayaknya rindu dikatain ganteng nih! -_-

    ReplyDelete
  11. Gua pernah tuh sekali ke sana. Asik banget ya.

    ReplyDelete
  12. Cowok juga bisa di bilang ganteng ke cowok lain, tapi melalui perantara cewek. Rate berhasil: 75%.

    ReplyDelete
  13. KENAPA BANYAK DESAHAN DALAM VIDEO INI???

    ReplyDelete
  14. Videonya kok banyak desahan? Terus kok sama cowok semua? jangan2,, ah sudahlah

    ReplyDelete
  15. wah ke taman mataharinya nyobain semua? seru ya, asik banget.. gue waktu itu cuma perahu goyang dan yang wisata air aja, ahaha video nya apa banget dah..

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/