Tuesday, July 22, 2014

Pengumuman Pemenang Ngatain Keriba Keribo dan Lainnya

Gue mengetik ini dengan mata kriyep-kriyep.

Gak tahu kenapa, bulan puasa ini seperti waktu yang asik buat gue nulis malem-malem. Kadang dari buka sampe tengah malem, kadang dari tengah malem sampe saur. Malah pernah sekali waktu gue gak saur gara-gara pas beres ngetik, eh tau-tau udah jam 4… dan gue ketiduran di depan laptop. Asoy.

Hasilnya bisa ditebak. Gue bangun jadi siang banget dan berasa puasa setengah hari. Sekalinya nggak tidur, kerjaan gue cuman nontonin film. Oh, baru-baru ini gue dikasih tau sebuah website mantep yang nyedian film online: nontonmovie.com

Eh, itu legal ngga sih?

Yah, pokoknya kerjaan gue kalo nggak tidur, ya marathon film.

Film terakhir yang gue nonton adalah Warm Bodies. Ituloh film yang cerita tentang seorang zombie yang naksir sama manusia. Di film tersebut, si zombie pemeran utama, kayak ngga mau gitu jadi zombie. Jadi, gara-gara si zombie naksir sama cewek, dia jadi bisa punya perasaan. Dia jadi bisa tidur. Bisa berdarah. Dan bisa sakit.

Si zombie, awalnya cuman bisa nahan hasrat sebagai manusia dengan cara makan otak manusia. Jadi, setelah dia makan otak, dia bakal dapetin kenangan si pemilik otak. Di film dikasih liat dia makan otak cowok, yang gak tahunya adalah si pacar cewek itu. Terus dia muntah-muntah. Ngerasa ngga enak karena udah ngebunuh pacar dari si cewek. Hmm gue ngga kebayang kalo si zombie makan otak-otak di pasar deket rumah gue. Pasti si zombie bakal muntah sambil ngejerit-jerit, ‘AAAAKKK BAU APA INIII!!’ Kenangan yang muncul dipenuhi kotoran ayam.

Eh, tapi sekarang emang lagi ngetren ya film cinta-cintaan beda spesies gitu. Malah di SCTV ada acara judulnya Ganteng-Ganteng Serigala. Sesosok serigala yang kehilangan jati diri. Dia bingung sendiri, serigala, tapi kok ganteng? harusnya kan jantan? tapi kan yang jantan ayam? Ah, gue pusing sendiri.

Dan tapi, gara-gara web itu, gue jadi keranjingan nonton. Gue kayak semacam ‘bales dendam’ karena jarang nonton ke bioskop. Dari mulai film komedi 21 Jump Street, The Watch, film kartun Cloudy With a Chance of Meatballs, sampe ke yang komedi romantis macam When In Rome dan ngulang 500 Days of Summer. Gue lagi pengin masukin ‘aura’  komedi yang subtle tapi berkenang ke beberapa bab di e-book nanti. Sejauh ini, yang paling dalem gue masukin sih roh dari 50 First Dates. Entah kenapa ngerasa dapet banget sama film itu. :)

Njut. Sekarang bahas giveaway #NgatainKeribaKeribo. Kalimat pertama yang keluar dari gue adalah maaf. Gue minta maaf karena pas ngadain giveaway itu gue lagi ngerombak blog ini… dan tololnya malah jadi banyak yang gak bisa ngebuka. Jadi banyak banget yang protes. Ada yang komen di fesbuk, ada yang mention twitter, bahkan ada yang bilang, ‘Gimana sih! Jangan guling-gulingan di pasir lagi dong!’ Oh, sorry. Yang terakhir kayaknya nyokap deh.

Intinya gue mau minta maaf untuk kalian yang sebenernya pengin ikutan, ealah malah gak bisa ngebuka blog ini dan jadi males. Padahal sempet kepikiran buat mundurin deadline giveaway-nya, tapi ngeliat udah ada yang ikutan, jadi gak jadi deh. Gue berusaha ngehargain yang udah usaha buat ikut. :)

Lain kali gue buat mainan yang lebih seru deh!

Yang ikut nggak banyak sih, cuman tujuh biji. Kalah jauh sama pas pertama kali gue bikin giveaway. Tapi kocak-kocak banget. Gue minta dikatain, eh malah pada ngelawak. Sampe ada yang bikin meme segala. Kutu aer! Gue kan nyuruhnya bikin nyesek woi!

Hehehe.

Dan, di antara ketujuh peserta itu, ini dia  yang paling bikin nyesek: Yuli Agustina. Yak selamat buat Anda! NYESEKIN BANGET POSTINGAN LO! SOALNYA GUE KAGAK TAU SIAPA ITU MBA HANA DAN MAS BRAM!! SIAPA DIA WAHAI YULI AGUSTINA! CEPET KASIH TAU ATAU GUE KENTUTIN SAMPE MABOK!

Hahaha. Katanya sih lagi ngetren banget ya acara sinetron itu. Apa? CHSI? Catatan Harian Seorang Induk? Yang ceritanya mengisahkan tentang Induk ayam jago yang mau disembelih dan dijadiin opor lebaran gitu kan? Ah taulah. Gue kagak ngikutin sinetron.

Udah dulu deh ya. Laptopnya mau dipake Abang gue.


Share:

18 comments:

  1. Lah, lagi publish postingan pemenang malahan baru bisa buka blog-nya Komandan Cibo. Huft.
    Pemenangnya cewek ya huehehe ciye kembaran ya bajunya sama Bang Cibo. /kabooooor./

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak asma yang terhormat, aku ini perempuan, bukan cewek :'))) wkwk

      Delete
    2. Iya gembel betul nih. Ujung-ujungnya balik ke awal lagi -__-
      Minggu depan rombak lagi aah~

      Delete
  2. ciyeee.. selamat ya buat yang menang, akhirnya bisa couple juga sama mas bram. hati-hati, nanti ketahuan mbak hana loh. :P

    ReplyDelete
  3. selamat buat mbak Yuli :)
    lol banget baca kepanjangan dan penjelasan singkat tentang CHSI :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. GUE SAMPE SEKARANG MASIH NGGAK TAHU APA ITU CHSI!!

      Delete
  4. Mbak Hana sama Mas Bram tuh kalo nggak salah karakter di sinetron Catatan Sang Istri, Bang! Udah nonton belum? (saya aja blum, ga punya Tivi)

    ReplyDelete
  5. Nonton film You're the apple of my eye juga, Di. Atau My Sassy Girl.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. Sepertinya patut diperhitungkan nih..

      Delete
  6. horeeee gue kalahhh *lah
    congrats yah yang menaang :D

    ah bang adi, kemana aja coba chsi gak tauu
    tanya mama gih, sapa tau mama bang adi tau :D

    ReplyDelete
  7. Gue udah nonton tuh filmnya, gaada kesan yang gimana2 sih nonton film itu :|
    Eh btw, sebenernya gue udah kelar nulis buat ikutan giveaway itu. cuma ada kendala sedikit jadi gak keposting deeh -_-

    ReplyDelete
  8. iya. giveaway. telat ikutan. :(
    dan baca ini masih gak ngerti apa itu CHSI -_-

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/