Sunday, July 13, 2014

Kabar Baik, Kabar Buruk... dan Kabar Film-filman Ini

Uh. Gue baru selesai sahur dan punya kabar untuk kalian:

Kabar buruknya. Sepertinya gue bakal mengundur proyek Iludioti sampai pada batas waktu yang tidak ditentukan. Banyak kesalahan teknis dan hal-hal lain yang belum dipersiapkan dengan matang. Alhasil, tanggal 13 hari ini kita tidak jadi rilis. Gue mohon maaf, tapi gue jamin proyek ini pasti tetep jadi. Cuman nggak tahu aja kapan jadinya. Hehehe.

Kabar baiknya. Kaus "Terima kasih Tuhan saya blogger" sudah sampai! Yosh. Besok akan gue posting gimana cara mainnya! Uyeah.

Lanjut ke kabar kurang penting. Nyokap lagi gemar banget nontonin Mahabarata. Acara india gitu di ANTV. Dan, seperti yang gue bilang sebelumnya, nyokap kalo lagi demen sesuatu bakal berlebihan. Kemarin gue lagi nonton sambil tidur-tiduran di kamar, nyokap tiba-tiba masuk dan duduk di kursi.

Nyokap: Dek, itu film apa?
Gue: Brick Mansions, Bu.
Nnyokap: Emang kita punya, ya?
Gue: Itu dari internet.
Nyokap: Oh, di internet bisa nonton film gitu?
Gue: Iya.
Nyokap: Ada… Mahabarata, gak?
Gue: …

Gue pernah sih nyoba nonton sekali, dan gue pengin muntah. Oh, bukan jalan ceritanya yang jelek, itu mah gue memang gak ngerti. Tapi sutradaranya itu looooh. Masa tiap dialog ribet banget, mau ngomong dikit yang disorot ke mana-mana. Nungguin satu dialog jadi lamaaaaaa bener. Misal, si A mau bilang terima kasih ke si B, jadinya gini:

*Di layar ada muka si A*
*si A kedip*
A: Wahai, B, aku ingin mengucapkan sesuatu.
*si A kedip*
*sorot si B*
*sorot si A*
*sorot si A dan si B dari jauh*
*sorot pepohonan*
*sorot si B*
B: Ada apa, A?
*sorot si A*
*sorot pepohonan*
*sorot tukang sayur*
Tukang sayur: Bang, sayur, Bang..
A: Terima kasih.
Tukang sayur: Oke, Bang..

Ah, pokoknya gitu deh. Mau ngomong dikit doang, yang disorot ganti-ganti angle. Bikin pusing. Huehehe.

Kabar kurang penting lainnya. Gue baru sadar lho, gaya pacaran di motor semakin lama semakin aneh. Bukan cuma gaya pacaran, bahkan gaya pelukan juga aneh-aneh.

Gaya paling standar: tangan si cewek (dibonceng) meluk sambil masukkin tangannya ke saku jaket si cowok.
Gaya variasi: si cewek meluk bahu si cowok, tapi diputerin dulu melewati lengan. Ceweknya seolah-olah ransel si cowok.
Gaya ekstrem: si cewek naik di pundak si cowok, lalu ngibarin bendera slank.
Share:

29 comments:

  1. Nggak ada kabar mengenai skripsi lo, Di?
    Btw, gue setuju sama lo soal mahabarata itu. Angle nya ribet dan bikin pusing. Heran deh kok temen - temen gue pada suka nonton itu ya:|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga ada. Itu privasi, Hoho.
      Yakan, setuju, kan? SETUJU KAAN!!?

      Delete
  2. HAHAHA katanya buah itu tidak jauh dari pohonnya kan. Bang Adi iya nggak sih kalo suka sesuatu jadi berlebihan gitu? HAHAHAHA.
    Jadi ngikutin omongannya si Imas Bocil, kalo nyusun skripsi hati-hati ya, Bang. Khawatir aja sih latah jadi ngelawak-ngelawak gitu. Iya. Gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. iya deh kayaknya.. Hahaha.
      Alhamdullah sih sejauh ini belum.

      Delete
  3. wah salam nih buat mama bang adi, aku juga fans mahabrata wkwk
    suka nyimak jalan ceritanya aja sama membandingkan mahabarata jawa vs india ahaha
    kalo masalahh yg angel lah ato apa kebayar kok sama wajah wajah pandawa yg unyu hihihi

    yes akhirnya game nya rilis juga :D
    wajib ikutan nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha udah perna hnonton Mahabarata pake bahasa inggris? dia udah.
      Iya, wajib ikutan yaa!

      Delete
    2. kalo yg bahasa jawa ngelemit udah wkwkwk
      b.ingg ahaide bisa melongo doang saya

      Delete
  4. Dikirain ada kabar gembira untuk kita semua kak [...]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha itu sudah di postingan yang lalu.

      Delete
  5. Gaya cewek memasukkan tangan ke saku jaket si cowok seperti di drama2 korea....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Kayak di pangkalan ojek kompleks rumah gue juga.

      Delete
  6. gue tau mahabrata dari cerita-cerita doang, belom nonton aslinya hahaha. kabar yang terakhir, sangat penting. gue baru sadar ada gaya berpelukan seperti itu. Adi pemerhati yang hebat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Lo pasti juga gitu kan? Hayo ngakuu!

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. "Gaya ekstrem: si cewek naik di pundak si cowok, lalu ngibarin bendera slank." wahahahahaha kenapa ya bendera slank begitu digemari banyak orang? Btw pas dikonser-konser juga misalnya yang konser Rhoma Irama tapi tetep aja ada bendera slank. *ini kenapa jadi ngomongin bendera slank*

    ReplyDelete
  9. Bhahaha kampret banget yang paling akhir. Keren bang. Ajarin dong cara observasi yg keren gitu biar bisa dibikin bahan komedi. :"))

    ReplyDelete
  10. Wkwkwkwk gaya ekstremnya ngehe banget. Gue yakin itu fans slank garis keras

    ReplyDelete
  11. Mahabarata ! Kisah dari agama Hindu yak ? Bagus ceritanya. Perang Baratayudha ! tapi kalo filmnya itu...... dari pemaparan diatas bikin pusing kayaknya. Yang ada malah bingung. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Gue agak kurang ngerti sih, tapi kata nyokap kayak nyambung gitu sama ajaran jawa.

      Delete
  12. tapi ada gaya romantis boncengan cewe dimotor, boncengannya sih biasa aja tapi minta duduknya sampingan, so sweet kan.

    ReplyDelete
  13. Mahabarata lumayan sih ceritanya, tapi bener masalah di pengambilan kameranya. Dan yang lebih parah karena di dubbing. jadi serasa film indosiar yang naik naga-naga. Eh, kayaknya emang inspirsai film Indosiar dari situ ya? -_-

    dan entah kenapa temen seangkatan gue jadi sering nyanyi "mahabarataaaaaaaa..."

    ReplyDelete
  14. Gw belum pernah si nonton Mahabrata, liat sekumpulan cowok bertelanjang dadanya aja udah berasa gagal jadi cowok gw.. Dan di postingan ini mempertegas kalo gw gak mau nonton tuh fillmmm!! :D

    ReplyDelete
  15. hahaha ininih mahabarata yang mestii bikin ngakak, masa dikit" backsound!

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/