Wednesday, December 4, 2013

Saya Kresnoadi dan Tolong PIlih Saya di 2014!

2014 kian dekat. Hal ini berarti semakin banyak manusia-manusia yang ingin menjadikan dirinya sebagai pemimpin. Caleg-caleg juga sudah mulai beraksi dengan senyum ramahnya di televisi. Saya merasa bahwa menampilkan kebaikan diri sendiri di televisi adalah tindakan bodoh. Mereka hanya membuang-buang uang yang seharusnya bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat seperti misalnya, main, paket enam jam, di warnet. Sungguh suatu pemikiran yang tidak berguna terpikirkan.

Baiklah. Karena suasana politik di Indonesia sudah semakin memanas. Para pemuda sudah mulai berani unjuk gigi, dengan ini, saya menyatakan jika saya turut andil dalam pemilihan presiden tahun depan. Berikut foto saya yang siap menghiasi baliho dan tiang listrik terdekat:

Perhatikan jomblonya. Sudah? sekarang berkacalah


Benar. Sesuai dengan foto yang terpampang di atas, partai yang menaungi saya adalah Partai Harapan – Perjuangan atau lebih mudah disebut dengan PHP. Saya juga telah melakukan riset sembunyi-sembunyi tentang pemilih di tahun mendatang. Dan bahwasannya, hasil riset saya menunjukkan bahwa pemilih paling banyak diisi oleh para pemuda-pemudi. Oleh sebab itu, tulisan ini ditujukan oleh Anda yang mengaku berjiwa muda karena segmentasi saya memanglah pemuda.

Tidak tanggung-tanggung. Bagi anda para pemuda jomblo. Visi dan misi saya sangat mulia, yakni mengurangi angka jomblo di Indonesia. Dengan berkurangnya angka jomblo, maka para pemuda akan happy terus. Dengan begitu, mereka akan semangat bekerja dan pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas pekerjaan mereka. Sungguh keren sekali bukan? Bukan. Oke, baiklah.

Tapi jangan khawatir, selain itu, saya juga berniat menumpas para manusia yang hobi pacaran di motor (maksudnya yang di atas motor, ya. Kalau di bawah berarti kelindes). Mereka akan saya binasakan dengan cara digantung di atas fly over serta diumpankan kepada korban php yang lagi darah tinggi.

Dan, untuk memfasilitasi itu semua, saya tidak akan sendiri. Saya telah berkoalisi dengan salah satu perempuan dari Partai Indah Kapuk. Berikut penampakan kami berdua:

Kresnoadi dan pasangannya yang sangat bahagia



Dengan bantuan dari Saudari Feni, kami berdua akan memakmurkan pemuda-pemudi yang baru saja mendapatkan jodohnya di apartemen khusus milik kami. Kami pun telah berdiskusi bahwa PHP (partai saya yang keren nan kece itu) akan menjadi wadah untuk aspirasi bagi kalian kaum-kaum ldr. Silakan sms saya dengan mengetik REG (spasi) ADI terlebih dahulu. Maka Anda akan mendapat sms langsung dari nomor handphone saya. Saya tidak akan mengenakan tanda pengenal berupa bintang *ADI* seperti yang sudah-sudah karena menurut saya itu terlalu kuno. Tapi percayalah, sms saya mudah dikenali. Sms saya akan diawali dengan kalimat, ‘HELOOHH, INI ADI KELLEESSS,,,!!??’

Oke, saya rasa cukup perkenalan saya melalui blog ini. Apabila Anda ingin mengenal lebih jauh, mending kita ketemuan. Sebelum mengakhirinya, alangkah baiknya jika saya memberikan pernyataan yang dilontarkan oleh tim sukses saya:

Mentri pemberdayaan wanita, ‘Coblos hati Bang Adi!
Pengacara, ‘Ya, beliau memang sangat mapan.
Calon legistalif Partai Indah Kapuk, ‘Saya rasa ini sudah waktunya untuk anak muda memulai. Memulai apa tadi, ya? Duh, kertasnya mana sih?
Pengkhianat, ‘Kresnoadi itu siapa, ya?

Bagaimana, tertarik bukan? Maka dari itu, sekali lagi saya tegaskan, bahwa saya Kresnoadi dan tolong pilih saya di 2014!


Share:

20 comments:

  1. kampret lo di.. ngakak jungkir balik gue bacanya. Hih
    Partai Indak Kapuk?? wahahahahha

    Sukses adi di PHP nya.. gue milih lo. Pazteeeehhh...

    ReplyDelete
  2. Oke, gue catet kalimat, 'Kelesss' buat post selanjutnya. Hahaha. :))

    Nanti gue pilih di. Coblos apanya nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, catet. Ngga mau kalau yang nyoblos cowok.

      Delete
  3. Sip majulah PHP! (Partainya doang yang maju)

    ReplyDelete
  4. Tolong kasih tau gue, Di.
    Selain elo, siapa lagi yang nyaleg tapi mempunyai rambut yang gondrong ?!?
    Btw, tulisan lo kampret banget. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada. Roma Irama. Rambut dadanya gondrong.

      Delete
  5. HAHAHA, "sehat" di ?

    Maap, bung. Tolong sekalian singkirkan para pemuda-pemudi yg berasmara ria di fly over. Tolong dengar suara kaum jom ..... ah sudahlah :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiklah. Kami akan mendengar kaum-kaum seperti kalian..

      Delete
  6. T*H!!! KOPLAK!!!!!!!

    Tumbuhkan brewok lu dulu, baru nyaleg, bahkan nyapress!!

    ReplyDelete
  7. LANJUTKAN!! Ngomong2 gue selalu dukung lo bang, mau jadi apa aja juga gue dukung hahah

    ReplyDelete
  8. wakakak. kampret abis.. :D
    sama kayak komentar atas gue, mau jadi apa aja pasti gue dukung lo. :D

    ReplyDelete
  9. anjirr. ngakak bacanya.
    gua pasti pilih lo kok Di. apalagi mbak feni yg jadi capresnya.
    aaw, kalian pasti pasangan yang setajam silet

    ReplyDelete
  10. Dukung Dwi Kresnoadi, M.PHP, Magister PHP dari Partai PHP. *sambil bawa arak2an

    ReplyDelete
  11. Hahaha kampret!
    Semoga elo dari partai PHP enggak bikin masyarakat PHP yaaak~

    ReplyDelete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/