Friday, June 7, 2013

Sindrom Koala


Karena tugas yang (sangat) menumpuk, dan ngerjain project iseng-iseng, hari ini, gue terkena sindrom koala. Untuk yang belum tahu apa itu sindrom koala, silahkan baca di sini. Kemaren malam, gue niat tidur jam 8 supaya bangun jam 11 untuk ngerjain tugas dan menulis. Tapi nyatanya, gue malah bangun jam 8 pagi. Kemudian ketiduran lagi sampai jam 10, lalu ketiduran lagi sampai jam 11. Dan siangnya, gue tidur lagi sampai jam 5 sore. Sindrom koala level: akut.

Dan karena itu, sekarang gue ngga bisa tidur. Daritadi kerjaan gue hanya menonton sitcom IT Crowd. Baiklah, sekarang gue akan lanjut ngerjain project iseng-iseng. Kalian doain supaya cepet rampung ya. :)

By the way, kenapa sih orang kalau berantem sering nyebut ‘Apa lo! Apa lo!’ dia itu nanya apa sebenernya?

Lain kali kalau kalian diajak ribut sama orang yang bilang ‘Apa lo! Apa lo!’ mari kita jawab dengan bilang, ‘Elu nanya apaan!’ Sempak.
Share:

2 comments:

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/