Saturday, August 4, 2012

Setelan Bulan Ini


Hei, masih inget ngga sama omongan gue tentang penelitian geje seputar ramadhan? Kalo ngga salah ada di footer post yang ini.

Jadi, pengamatan gue sudah berakhir. Hoho. Sebenarnya bukan pengamatan juga sih. Dari beberapa minggu kemarin gue mulai memerhatikan bahwa saf  di masjid gue pas teraweh semakin lama semakin maju ya.

Well,  ini mah di mana-mana sama ya. Indonesia.

Jadi gini, selama teraweh kemarin, gue menemukan bahwa setelan bagi kaum pria terbagi menjadi empat jenis.

Gue merhatiin cowo bukan berarti gue maho. Emang eke cowo apaan, cyin.


Baiklah, check this one out:

1. Setelan standar




                                                                 ini gue loh :D


Setelan ini biasa dipakai olehh para lelaki khususnya bokap-bokap setangah baya. Baju koko ditambah sarung/celana panjang memanglah setelan paling standar untuk diajak jalan ke mesjid. Cowo yang menggunakan setelan kayak gini ngga hanya mementingkan urusan duniawi. Jadi buat para cewe tolong yak dilirik yang beginian.

2.  Setelan Modus


                                                                 ini juga gue :|


Nah, bagi pria jomblo yang hobinya ke mesjid untuk melakukan modus kenalan ke cewe komplek sebelah atau sekalian nongkrong sama teman-teman gaulnya. Biasanya sih, nongkrongnya di warung rokok. Cuih.

Biasanya si jomblo akan memakai sweater/ jaket walaupun banyak juga yang pakai kaos ketat model v-neck plus skinny jeansnya. Untuk menambah daya ketampanannya, para cowo tipe ini ngga mungkin sendirian. Pasti jalan bareng temen-temen jomblonya yang lain. Kalau ramai kan ngga keliatan jelek-jelek amat. Rasakan.

3. Setelan preman


                                                                 masih gue :|



Nah, kalo pria yang setelannya maco gini pola pikirnya adalah mesjid = gladiator.

Hidup-matinya hanya sebatas bulan Ramadhan. Sehabis buka puasa, mereka akan bergegas nyerut sarung selancip mungkin—biar berasa ganteng kalau di depan cewe komplek sebelah. Padahal mah..

Kaos dan celana pendek ngga masalah, yang penting seberapa songong mukanya. Semakin banyak nyelepet orang, tingkat kegaulan cowo ini semaki tinggi pula.

Dan ternyata, selepetan yang digunakan ada 2 jenis, yakni pecut (ujung lancip), dan bogem (ujung sarung merupakan ikatannya).  Tapi gue agak kasihan dengan orang tua dari pria tipe ini, bagaimana engga, modal songong biasanya bocah tadi cuman nunjuk-nunjuk musuhnya sambil nyelepetin lantai, dan berteriak, ‘Apa lo?! Apa lo?1 Apaaa??’

Betapa malang ibunya harus nyuci sarung tiap pagi.

4. Setelan kesiangan


                                                                  tetep gue -_-


Untuk para pria yang menggunakan setelan ini biasanya diakibatkan karena kebanyakan makan saat buka puasa. Walhasil terlambat dan buru-buru berangkat ke mesjid. Karena terlalu buru-buru, dia sulit membedakan mana sarung mana handuk. Atau memang ada niat numpang mandi di mesjid.

Itu tadi empat setelan yang biasa dipakai cowo saat datang waktu teraweh versi gue.

Jadi yang mana setelan idamanmu?


Nb: coba kalian liat lagi foto tersebut dari paling atas secara perlahan. Lihatlah dengan seksama. Apa gue BILAAANG, GUE NGGA KERIBOOO?!

Share:

5 comments:

  1. Haha ... ternyata ada beragam modus yaa di tiap penampilan ^ ^


    Salam kenal .....

    ReplyDelete
  2. Ciyeee perhatiin cowo uwouwoo

    Elo gak keribo koq.. cuma gimbal aja #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. seenggaknya ngga perhatian banget sama kecoak hehe

      Delete

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/