Sunday, August 19, 2012

"Kebodohan Temen"



Minal aidzin wal faidzin ya buat kalian yang udah terlanjur baca tulisan gue ini. :)

Udah lama juga ya ternyata gue ngga posting hehe. Sebenernya bukan karena gue sibuk atau apa, tapi karena gue baru kenal twitter. Yah, that’s just a simple reason i have.

Karena baru kenal sosial media yang satu itu, bahan yang biasanya gue taroh disini jadi malah keparkir disana. Jadi males nulis bahan yang sama disini hehe. Pokoknya salahin twitter! Tapi jangan akun gue :p

***

Pernah ngga sih kalian kepikiran buat ngumpulin temen kalian dari kecil sampe masa sekarang ini. Temen yang gue maksud disini bukan temen asal temen, tapi beneran temen. Like a best friend or whatever people named it lah ye. Pokoknya temen yang beneran temen deh.

Persepsi orang tentang temen emang beda-beda mulai dari orang yang ada saat susah-seneng, temen ngopi-ngopi atau nongkrong, atau... (oke isi sendiri)

Nah kalo menurut gue, temen itu orang bodoh. Apa alesannya gue ngomong gitu, let me tell you :


1. Bodoh karena membiarkan jejak kaki kita tertinggal dirumahnya

2. Bodoh karena pasrah saat kita menghancurkan kamarnya

3. Bodoh karena memberikan telinganya untuk mendengarkan cerita ngga penting kita

4. Bodoh karena bersedia memperlihatkan muka busuknya untuk kita

5. Bodoh karena selalu dan selalu support

6. Bodoh karena mau mendengar suara fals dari kita saat bernyanyi bersama

7. Bodoh karena senantiasa memelukmu saat kamu kedinginan

8. Bodoh karena rela menghabiskan tisu demi melihat senyum dibalik tangismu

9. Bodoh karena... selalu ada.


Temen gue emang ngga banyak. Mungkin kalo dikumpulin dari temen kecil banget sampe sekarang pun ngga bisa jadi satu kesebelasan bola. Coba deh bayangin, buat apa sih mereka mau susah senang bareng sama elu, bahkan yang ngga ada persamaan darah. Mereka pernah minta apa dari lu. Ngga ada memang.

Waktu kalian lupa ngerjain pr. Dapet ranking. Ngga punya uang. Waktu sakit. Kalian sedih. Atau bahkan waktu mau curhat tentang pacar. Lari kemana lagi. Kemana tempat nyaman itu. Tempat yang bisa membuat elu ngga jaim bahkan dengan muka bego kalian sama-sama melakukan aktivitas “rusak” bersama.

Dan setelah gue sadar, gue pengen nambah satu khayalan di kotak impian gue : Ngumpulin mereka semua.

***

Udah ya, sampe ketemu di postingan selanjutnya. Babaay~
Share:

2 comments:

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/