Thursday, May 31, 2012

Sambutan - sambutan


Ehem..

Sebelum blog yang namanya rada random "keriba-keribo" alias kering banget dan keribo ini resmi dibuka, ada baiknya kita resmikan dengan beberapa orang penting yang berperan dalam menegakkan nilai-nilai positif dan  negatif dalam dunia khayal. *SKIP*

Baiklah, langsung saja, sambutan pertama akan dilakukan oleeeeh.. oke, karena ngga ada orang lain selain gue di ruangan ini maka, oleh karena itu, maka gue sendiri yang akan melakukan sambutan. Cieelah.

Pertama-tama, gue mau ucapin terima kasih buat pak rt, rw di kosan gue, karena mereka yang jaga kosan supaya gue tetap aman dalam melancarkan postingan-postingan di blog ini. Eh, ini ko mereka lebih kayak satpam ya daripada rt rw.. maaf pak maaf bukan satpam kok, SATPAAAM bukaan.

Kedua, gue ucapin banyak terima kasih buat amang-amang penjual modem. Asal kalian tau, modem gue mereknya Huawei e1752Cu, tapi kalau ngga tau, yaudah. Amang - amang baik ini sudah mendiskon modem baru gue seharga 31 ribu. Alhamdulilah sekali yah, karena buat ukuran anak kosan seperti gue 31 ribu lumayan banget. Uang sebanyak itu cukup buat makan banyak (nasinya) dan sedikit (lauknya). Tapi ngga sampe 5 menit gue keluar dari toko modem, duit gue tinggal 30 ribu. Seribunya buat parkir. Ini pasti konspirasi.

Ketiga, gue ucapin thanks banget buat orangtua di rumah yang gue yakini mereka pasti berdoa banget buat kelancaran terbentuknya blog ini. Walaupun mereka ngga tau kalau gue punya blog, tapi yaudah.

Keempat dan yang terpenting, gue ngga lupa mengucap kata alhamdulilah dan bersyukur kepada Allah SWT yang tiba-tiba memberikan gue ide untuk membuat blog geje, yang mudah-mudahan bakal tetap geje karena yang buat emang geje. Yang udah ngingetin gue akan password gmail gue yang namanya terkesan alay. Oke ngga usah dibahas.

Yak mungkin itu aja orang-orang penting dalam pembuatan blog ini. Sekarang blognya gue buka dengan membaca bismilah.

*angkat tangan* *nunduk* "bismillahirahmaanirrohim"
*potong pita* *loncat* *kejauhan* *nyemplung got*
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa follow keriba-keribo dengan klik tombol 'follow' atau masukin email kamu di tab sebelah kanan (atau bawah jika buka dari hape). Untuk yang mau main dan ngobrol-ngobrol, silakan add LINE di: @crg7754y (pakai @). Salam kenal yosh! \(w)/